PT PENDOPO ENERGI PERSADA (PEP) SEMBELIH 2 EKOR SAPI KURBAN DI IDUL ADHA 1444 H / 2023 M

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Ratusan paket daging qurban dibagikan oleh perusahaan transportir batubara PT Pendopo Energi Persada (PEP) pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

Penyembelihan dan pembagian paket daging hewan kurban dilaksanakan Jumat (30/6/2023) di halaman Kantor PT PEP, di Talang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI

Proses penyembelihan dan pembagian paket daging hewan kurban disaksikan langsung oleh Komisaris Utama, PT PEP., Irwan ST

Ada sekitar 150 paket daging kurban dibagikan, baik ke karyawan PT PEP, maupun untuk warga yang kurang mampu di sekitar operasional perusahaan, seperti diTalang Subur, Kebun Sayur, Talang Baru dan Talang Miring.

Irwan ST menuturkan rasa bersyukur karena sudah diberikan rezeki sehingga bisa berbagi pada Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M.

Kata Irwan, pembagian paket daging hewan kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap karyawan serta warga yang tidak mampu di areal operasional perusahaan.

“Alhamdulillah, pada kesempatan tahun ini PT PEP mendapat rezeki sehingga bisa melakukan penyembelihan hewan kurban dua ekor sapi yang diperuntukan karyawan serta masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Irwan.

Ia berharap, paket daging kurban yang dibagikan agar bisa bermanfaat dan membawa keberkahan bagi semuanya.

Anggota DPRD Kabupaten PALI ini juga berharap do’a masyarakat agar aktivitas PT PEP selalu lancar , produksi meningkat sehingga bisa memaksimalkan perhatian terhadap masyarakat disekitar operasional perusahaan.

“Kami juga mohon doa agar operasional PT PEP berjalan lancar, produksi semakin meningkat sehingga di masa mendatang tetap bisa berbagi ke masyarakat lebih banyak lagi,” harap Irwan.

Sementara itu, Nurlela salah seorang warga yang tinggal di Gang Masjid yang mendapat paket daging kurban dari PT PEP sangat mengucapkan terimakasih..ia mengatakan, paket daging kurban dari PT PEP tersebut sangat berarti bagi warga yang kurang mampu.

” Kami berdoa agar Pak Irwan bersama PT PEP semakin sukses, rezekinya semakin melimpah dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamin,” ucapnya Nurlela(EA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *