Mewakili Bupati Lampura Sofyan. Sp. MM Menghadiri HUT Desa Gedung Makripat ke-52, Berlangsung Meriah

Bupati Lampung Utara medianusantaranew.com

Hi Budi Utomo diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Sofyan. Sp. MM dan Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara Hj Devriyana Marda Ardian,S.Kom Menghadiri Pesta rakyat Desa Istimewa untuk Merayakan HUT Desa Gedung Makripat ke-52

Lampung Utara 29 Agustus 2023

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Desa Gedung Makripat yang ke-52 di Kecamatan Hulu Sungkai, digelar Pesta Rakyat Desa Istimewa. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Bupati Lampung Utara diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi umum Sofyan. Sp. MM. serta dihadiri pula oleh wakil ketua TP-PKK ibu Hj. Devriana Marda.,S.Kom.Camat Hulu Sungkai, Forkopimcam , Para Kepala Desa beserta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan para undangan lainnya.

Acara pesta rakyat desa istimewa ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti lomba-lomba antar dusun, pentas seni budaya, bazar produk unggulan desa, hiburan rakyat dan doorprize. Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan sosial dari pemerintah kabupaten kepada masyarakat Desa Gedung Makripat.
Acara pesta rakyat desa istimewa ini ditutup dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh perwakilan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat desa Gedung Makripat.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua tim penggerak TP PKK Kabupaten Lampung Utara menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat ulang tahun kepada Desa Gedung Makripat. Dia juga mengapresiasi peran warga masyarakat Gedung Makripat, terutama kaum ibu-ibu, yang melalui gerakan PKK telah berupaya mewujudkan keluarga yang sejahtera dan aktif dalam pembangunan.

Selain itu, dalam momentum peringatan HUT Desa Gedung Makripat ini, disampaikan pesan untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di tengah beragamnya kabupaten. Kebersamaan dianggap sebagai kekuatan yang mampu mengatasi berbagai masalah dan tantangan. Di akhir sambutannya, diingatkan untuk mendukung program pemerintah daerah serta menjaga kesatuan dan menghindari isu negatif yang dapat memecah belah.

Semoga kesempatan ini membawa berkah dan pahala bagi semua yang hadir, ujarnya. (MNN)

(Dewi birolampura)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *