BESOK DRS H AHMAD RIZALI MA DILANTIK SEBAGAI PJ BUPATI KABUPATEN MUARA ENIM, BEGINI PESAN MASYARAKAT

Muara Enim
medianusantaranews.com.

Kabupaten Muara Enim, dalam satu periode (2018 – 2023) sudah dipimpin oleh 6 Bupati, yaitu: Ir H Ahmad Yani MM, H Juarsah SH, Dr H Nasrun Umar SH MM, Kurniawan AP, Msi, dan Ahmad Usmarwi Kaffah, SH, LLM, (Bham), LLM, (Abdn), PhD dan Drs H Ahmad Rizali MA.

Ahmad Usmarwi Kaffah sendiri akan mengakhiri masa jabatannya sebagai PLT Bupati Kabupaten Muara Enim pada 18 September 2023.

Sedangkan penggantinya adalah Drs H.Ahmad Rizali MA, yang direncanakan akan dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Muara Enim pada Senin (18/09/2023).

Drs H. Ahmad Rizali, MA, Pembina Utama Madya / (IV/d) lahir di Palembang, 19 November 1964 (58 Tahun 9 bulan), sebelumnya adalah Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan

Ketua LSM Siap dan Tanggap (SIGAP) Provinsi Sumatera Selatan, Suhaimi Dahalik SH menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Pj Bupati Kabupaten Muara Enim yang baru, Drs H Ahmad Rizali MA

Dikatakan Suhaimi, banyak harapan masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada Pj Bupati Kabupaten Muara Enim Drs H Ahmad Rizali MA terutama agar bisa menjalankan semua program – program pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Dan sesuatu yang tidak kalah pentingnya, lanjut Suhaimi, adalah agar Pj Bupati Kabupaten Muara Enim bisa membawa Kabupaten Muara Enim ke arah yang lebih kondusif dengan memberdayakan komponen – komponen masyarakat yang ada. Sehingga kata Suhaimi, tidak ada lagi kelompok – kelompok yang pro dan kontra terhadap kepemimpinan Drs H Ahmad Rizali MA.

Karena, ucap Suhaimi, kalau Pj Bupati Kabupaten Muara Enim hadir di Kabupaten Muara Enim dengan menciptakan kelompok tertentu di Kabupaten Muara Enim, jelas akan memancing kegaduhan. Maka jadilah Pemimpin semua masyarakat Kabupaten Muara Enim, bukan pemimpin kelompok atau golongan.

” Jadilah seorang Pemimpin semua lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim, bukan Pemimpin kelompok atau golongan tertentu saja,” ucap Suhaimi.

Suhaimi juga berpesan agar kehadiran Drs H Ahmad Rizali MA sebagai Pj Bupati Kabupaten Muara Enim bukan ingin mencari kesempatan ” Aji Mumpung” melainkan bisa membawa kesan yang baik dan selalu di ingat sebagai sosok yang pernah menjadi Pemimpin Kabupaten Muara Enim.

” Semoga yang bersangkutan amanah dan menepati janji sebagaimana sumpah jabatan yang diucapkan dalam pelantikan. Sehingga Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik lagi serta masyarakat makmur sejahtera dan Aman dalam lindungan dan Ridho Allah SWT, Aamiin YRA,” harap Suhaimi (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *