Kunjungan Silahturahmi FWJI Sumbar Ke Polres Agam

Agam-Sumbar,medianusantaranews.com

Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., menerima kunjungan silaturahmi dari Awak Media Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Sumbar, Jum’at 29 Desember 2023.

Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Media, FWJI Sumbar dan kepolisian di wilayah Agam, Sumbar.

 

Kunjungan tersebut dimulai dengan sambutan hangat dari Kapolres Agam kepada para Awak Media dari FWJI Sumbar, Ryan, Mei, Yose dan Fero.

Ia menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran mereka dan mengungkapkan harapannya agar hubungan baik antara kepolisian dan Insan Pers di Agam terus terjalin sinergitas.

 

Selama pertemuan, para awak media dari FWJI Sumbar, dan awak media berbagi pengalaman dan kearifan lokal mereka, sambil menjelaskan keberagaman budaya yang dimiliki oleh masyarakat di wilayah tersebut.

Kapolres Agam menyambut positif upaya untuk memperkuat sinergitas awak media di tengah-tengah masyarakat Agam.

 

“Kami sangat menghargai kehadiran awak media dari FWJI Sumbar, di sini.

Media adalah aset berharga bagi Bangsa Indonesia, dan kami berkomitmen untuk terus membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk antara awak media di Agam,” ujar Kapolres.

 

Selain itu, Kapolres Agam juga menjelaskan tentang program-program kepolisian yang dijalankan di wilayah tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Agam.

Ia menekankan pentingnya peran aktif Media dalam mendukung upaya kepolisian.

Diharapkan, kunjungan silaturahmi ini akan menjadi landasan bagi kerja sama yang lebih erat antara Kapolres Agam, Media di Agam, dan FWJI Sumbar dalam menjaga keamanan dan harmoni di wilayah tersebut.(MNN/Fero)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *