DPD Partai Nasdem Tubaba Optimis Menangkan Mustafa – Jajuli Di Pilgub Mendatang.

Tulang Bawang Barat, medianusantaranews.com
Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan Optimis Menangkan pasangan Calon Gubernur Lampung Mustafa – Jajuli dipilihan Gubernur periode 2019-2024 mendatang.

Optimis kemenangan mustafa-Jajuli tersebut dikatakan Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten tubaba joko kuncoro seusai melakukan verifikasi faktual dikantornya dikelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat yang dihadiri ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tubaba joko kuncoro, sekretaris partai Nasdem Jonson, Bendahara partai Nasdem Gunawan, juga para kader partai Nasdem seperti Hairudin HS.SE, Maryanto, Sakiyan, DPC dan DPRT.

Juga hadir Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tubaba Ismanto.SH beserta jajaran komisioner, ketua Panwaslu Tubaba Midiyan.SE. Beserta jajarannya. Kamis(1/2/2018).

” Kami partai Nasdem Tubaba bersama koalisi partai Hanura dan partai PKS Optimis untuk memenangkan Mustafa untuk menjadi gubernur Lampung periode 2019-2024 mendatang”, Kata Joko.

Menurutnya, dalam kemenangan Mustafa-Jajuli Ia tidak memiliki target berapa persen khususnya dikabupaten Tulang Bawang Barat yang pasti ia katakan tetap menang dengan gubernur kece menuju Lampung yang lebih baik.

” Tidak bicara masalah berapa persen kemenangan yang pasti Kita akan punya target partai Nasdem harus menang apalagi yang mencalonkan Pilihan Gubernur ketua partai Nasdem Lampung Mustafa ,karena saya sudah tau kinerja Mustafa maju bersama masyarakat hingga ia turun sampai ke RT untuk mengetahui apa yang menjadi keluhan masyarakat Lampung dan juga Sudah selayaknya Mustafa Kece untuk gubernur Lampung”, Cetusnya

Ia berharap target menang dalam pemilihan Gubernur mendatang agar kader partai Nasdem Kabupaten tubaba Bekerja keras bersatu demi Mustafa-Jajuli.

” Saya berharap agar kader-kader di partai Nasdem bisa bersatu untuk kemenangan Pilgub Mendatang karena target itu harga mati dan kegiatan hari ini Semua berkas verifikasi faktual partai Nasdem sudah kita dipersiapkan berdasarkan peraturan KPUD selanjutnya kita serahkan ke KPUD Setempat”,Tegasnya.

Ditempat yang sama ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Ismanto, SH menjelaskan dalam Verifikasi Faktual yang dilakukan dikantor Partai Nasdem Merupakan verifikasi faktual hari terakhir.

“Hari ini yang terakhir dalam verifikasi faktual dari 13 partai politik untuk memenuhi syarat dalam lulusnya verifikasi di partai politik¬† diantaranya Verifikasi keanggotaan, verifikasi domisili kantor,verifikasi keterwakilan perempuan 30% dan akan kita umumkan dari hasilnya besok sesuai tahapan”, Pungkasnya.

(Reki /Hendi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *