Pujo Widodo Lantik Perangkat Desa Purwosari

Banyuasin, medianusantaranews.com

Akhitnya Kades Purwosari Kecamatan Sembawa Pujo Widodo, melantik sejumlah perangkat desa baru di Balai Desa Purwosari (10/2). Pelantikan wajah muda mendominasi pengurusan perangkat desa.

Kades Purwosari Pujo Wododo mengatakan, pelantikan dilaksanakan oleh Kepala Desa Purowosari bertempat di Balai Desa Purwosari Kecamatan Sembawa, yang disaksikan oleh para Kades dilingkungan Sembawa, perangkat desa setempat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para Ketua RT dan Ketua RW serta warga masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Sembawa.

Adapun perangkat Desa Purwosari dilantik Nanda Kurniati, SE menjabat sekdes,
Triono Amd menjabat Kasi Pemerintahan, Lilik Arianto menjabat Kasi Pembangunan,
Dwi Rahayu menjabat Kasi Kemasyarakatan,
Sumardianto sebagai Kadus 1,
Hari Ali Santoso sebagai Kadus 2, Suhardiman sebagai Kadus 3,
Legianti Nurjannah bendahara desa.

Pujo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada camat sembawa dan para Kades Se Kecamatan Sembawa hadirin semua undangan yang telah hadir pada acara pelantikan perangkat desa dan menyampaikan penghargaan setingi tingginya.

Beliau berharap kepada perangkat desa yang baru di lantik untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan berkoordinasi dengan perangkat desa lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutanya Sekcam Sembawa Taufik S.Sos juga menyampaikan terima kasih kepada yang baru dilantik, ia juga berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk tetap mengedepankan pengabdian, dedikasi dan pengorbanan, “sing penting bisa nggo nyukupi sandang pangan” artinya yang penting bisa mencukupi pakean dan pangan.

“Jabatan sekecil apapun harus kita syukuri dan hormati sendiri. Dalam menjalankan tugas faktor utama ialah ketekunan dan kejujuran,” Ujarnya. (asta/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *