Suaminya Di Tahan KPK, Nessy Mustafa : ” Tidak Ditangkap, Beliau Sendiri Yang Mau Ke KPK Saya Yang Siapkan Kopernya ! “

Jakarta, medianusantaranews.com

Tuduhan suap yang arahkan Calon Gubernur Lampung DR. Ir. Mustafa pasca OTT Anggota Dewan Lampung Tengah, meninggalkan kekecewaan tersendiri para pendukung dan keluarganya termasuk sang istri, Nessy Kalviya Mustafa.

Berita simpang siur yang mendera Cagub dari tiga partai koalisi Lampung KECE (NasDem, PKS dan Hanura) ini terkesan tendensius dan merugikan pihak Mustafa. Mulai dari pemberitaan Mustafa yang tertangkap OTT hingga pemberitaan penangkapan Mustafa oleh KPK.

Senantiasa setia mendampingi sang suami selama menjalani proses hukum, wanita yang akrab disapa Bunda Nessy menepis tudingan-tudingan miring suaminya. Ia menegaskan suaminya tidak pernah tertangkap OTT sebagaimana yang diberitakan media.

Selain itu, terkait keberangkatan suaminya ke KPK, Nessy juga menegaskan bahwa hal tersebut didasari atas inisiatif sendiri. Dengan berbesar hati, Mustafa mendatangi KPK untuk mengkalirifasi terkait kasus OTT Lampung Tengah, meski pada akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka.

Bahkan Nessy sendiri mengaku dialah yang mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan suaminya selama menyelesaikan permasalahan di KPK.

“Saya sendiri yang menyiapkan kopernya. Saya bawakan baju, perlengkapan sholat, Beliau teguh berangkat ke Jakarta untuk klarifikasi ke gedung KPK. Beliau ingin membantu KPK untuk segera menyelesaikan permasalahan yang sebenarnya terjadi, walaupun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Nessy melalui Whatsapp, Rabu, 21/2/2018.

Sejak kepergian sang suami ke Jakarta, Nessy menyatakan terus setia mendampingi. Yakin suaminya tidak bersalah, ia menganggap apa yang menimpa suaminya adalah cobaan hidup yang harus dilalui. Lewat akun pribadinya, ia juga menyatakan cintanya justru semakin besar melihat keteguhan dan kebesaran hati suaminya.

Ia juga mengaku bersyukur permasalahan yang menimpa suaminya justru mengundang simpati yang begitu besar dari masyarakat khususnya para pendukung Mustafa.

“Terima kasih kepada semua dukungan yang terus datang kepada keluargaku. Membuatku semakin sadar, betapa banyak orang yang mencintaimu (Mustafa-red),” tulis Nessy di akun facebooknya.

( Adhit )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *