Mampu Hadirkan Semua Pengurus Partai Dari Segala Tingkat, DPC Gerindra Lampung Selatan Tuai Pujian Dari DPP

Lampung Selatan, medianusantaranews.com

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani puji Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Pasalnya, dari sekian acara-acara seremonial partai, DPC Gerindra Kabupaten Lamsel mampu menghadirkan pengurus partai mulai dari tingkat desa sampai kabupaten, berjumlah ribuan orang.

“Apresiasi cukup bagus ya, buat teman-teman Gerindra di Lampung Selatan. Karena dari kader dan pengurus dari tingkat ranting (desa), kecamatan hingga kabupaten hadir diacara ini. Acaranya juga meriah, sederhana, dan hikmah. Mungkin, ini satu-satunya partai di Lamsel bisa mengumpulkan pengurus bukan massa mencapai ribuan,” puji Ahmad Muzani, usai acara HUT Partai Gerindra tingkat Kabupaten Lamsel, Sabtu (24/02/2018) di Gor Kalianda.

Anggota DPR RI daerah pemilihan asal Lampung ini juga menjelaskan, kedatangan dirinya ke Provinsi Lampung selain kunjungan kerja legislatif (reses, red) sekaligus sosialisasi nomor urut Partai Gerindra sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, pasca ditetapkan KPU pusat melalu undi acak pengambilan nomor urut partai beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Sosialisasi nomor urut partai Gerindra, nomor urut 2 partai politik peserta pemilu 2019. Sehingga kita, merapatkan barisan¬† mulai dari tingkat bawah sampai atas (pusat, red), supaya partai kita tambah kuat dan menang pada Pileg dan pilpres,” jelasnya.

Hasil pantauan, acara yang berlangsung di Gor Kalianda, dihadiri Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, Ketua DPC Gerindra Lamsel Fahrorrozi, anggota DPRD Lamsel dari Fraksi Gerindra, ribuan pengurus partai Gerindra Lamsel mulai dari tingkat Desa, kecamatan, dan kabupaten.

( DT )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *