DIPILKADA MUARA ENIM KENAPA PAN MENGUSUNG SBH, TERNYATA INI JAWABANNYA

Muara Enim, medianusantaranews.com

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim adalah salah satu Partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri SH dan Ir H.Hanan Zulkarnain pada pilkada Kabupaten Muara Enim 2018.

Dan hal ini bukanlah kebetulan, namun ini memiliki alasan yang riil bagi Partai Amanat Nasional Kabupaten Muara Enim.

Pasangan nomor urut 1,  Dr Ir H Syamsul.Bahri SH dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP adalah pasangan calon yang cerdas. Karena hanya Bupati dan Wakil Bupati yang cerdas yang bisa membawa Kabupaten Muara Enim pada perubahan untuk kemajuan kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Faizal.Anwar SE, Juru Kampanye dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Muara Enim dihadapan ribuan massa pendukung SBH pada kegiatan Kampanye Akbar paslon nomor urut 1 SBH dilapangan Merdeka Muara Enim, Senin (26/03).

Lebih lanjut disampaikan Faizal Anwar bahwa Kabupaten Muara Enim memiliki sumber daya alam yang melimpah ruah. Batu bara, Geothermal (Panas bumi), minyak bumi, pertanian, dll. Namun kata Faizal bila pemimpinnya kurang mampu mengelolah semua itu, maka sumber daya alam yang melimpah tidaklah bisa menjadikan pendapatan daerahnya besar untuk mensejaterahkan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Dan bagi Partai Amanat Nasional Kabupaten Muara Enim, paslon nomor urut 1 Dr Ir H.Syamsul.Bahri SH.dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP adalah pasangan calon pemimpin Kabupaten Muara Enim yang cerdas, yang bisa membawa Kabupaten Muara Enim terdepan pada masa masa mendatang.Ucap Faizal.

Juga Tambah Faizal bahwa paslon nomor urut 1 ‘ Syamsul – Hanan adalah pasangan yang sudah sangat berpengalaman, dan sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan. Tukasnya

(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *