TIM RELAWAN YAKIN, SBH AKAN MENDULANG SUARA TERBESAR DI DAPIL 5

Muara Enim, medianusantaranews.com

Koordinator Relawan Gemilang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018 Р2023 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP,  Bambang Usman Yacob meyakini kalau paslon nomor urut 1 SBH dapat mendulang suara terbanyak di daerah pemilihan 5 Kecamatan lawang kidul. Tanjung agung. Semendo darat ulu. Semendo darat tengah dan Semendo darat laut pada pilkada Kabupaten Muara Enim 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Bambang Usman Yacob pada acara pertemuan tim pemenangan SBH di dapil 5 di Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jum’at (06/04/2018).

Dikatakan Bambang kalau dia sangat yakin pasangan calon SBH dapat memenangkan pilkada Kabupaten Muara Enim 2018 ini, karenakan SBH sudah berkonsolidasi dengan masyarakat Kabupaten Muara Enim selama kurang lebih 2,5 tahun.

Apalagi lanjutnya, Pak Syamsul Bahri berpasangan dengan Pak Hanan yang merupakan mantan Wakil Bupati pada masa Bupati Pak Kalamudin periode 2003/2008 lalu. Yang pada masa periode beliau ini Kabupaten Muara Enim sangat maju. Ujar Bambang.

” Saat ini masyarakat Kabupaten Muara Enim sudah memahami vissi dan missi paslon nomor urut 1 SBH, Sehingga kami yakin pasangan ini mampu membawa Kabupaten Muara Enim maju dan berkembang ke depan. Kami optimis bersama SBH, Kabupaten Muara Enim akan melesat maju mengejar ketertinggalannya dari daerah lain. Dan inilah alasan kami kalau pasangan SBH akan banyak didukung masyarakat Muara Enim. Tutur Bambang.

Sedangkan Syamsul Bahri dalam sambutannya menegaskan agar semua tim relawan, baik itu Tim pemenangan dari Partai ataupun dari Tim keluarga SBH dapat saling bahu membahu memperkenalkan pasangan SBH kepada masyarakat, juga kepada semua Tim SBH agar dapat terus
bekerja keras dan bersatu padu. Jangan ada benturan sesama tim di lapangan. Harapnya.

“;Tujuan semua tim pemenangan SBH adalah sama, yakni ingin mencapai kemenangan gemilang pada pilkada 27 Juni nanti” Imbuh Syamsul.

Lebih lanjut dikatakan Syamsul bahwa pemilukada sudah tidak akan lama lagi, hanya tinggal sekitar 2.5 bulan lagi. Dan inilah saatnya Kabupaten Muara Enim akan menentukan nasibnya.

” Kami hanya ingin mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim kedepan. umur saya sudah 58 tahun sebenarnya masih dua tahun lagi pensiun, sedangkan Pak Hanan umurnya sudah 55 tahun. Kami ingin mewakafkan sisa sisa umur kami untuk kepentingan kabupaten Muara Enim, demi anak cucu kita. Tutur Syamsul..

Calon Bupati Dr Ir H Syamsul Bahri MM juga berpesan kepada semua tim sukses, agar dapat terus meraih simpati masyarakat dengan cara yang baik dan terpuji. Karena Tim sukses merupakan perpanjangan tangan SBH.

” Mudah mudahan Allah SWT merestui perjuangan dan keinginan kita semua, juga kepada semua tim SBH, agar dapat terus menampung aspirasi dari warga, karena dari tim sukses lah kami bisa mendapatkan informasi, kemudia kepada semua tim agar terus menyampaikan visi misi paslon nomor urut 1 SBH, sehingga masyarakat mengerti dan simpati kepada paslon nomor satu. Tutup Syamsul.

Kegiatan kunjungan paslon nomor urut 1 SBH didapil 5 ini adalah Untuk mengevaluasi kampanye yang telah di laksanakan selama ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan internal dari pasangan SBH.

Adapun peserta yang hadir pada rapat ini terdiri dari masing masing Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa sedapil 5.

(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *