TERNYATA INI ALASAN SYAMSUL – HANAN DIDUKUNG BANYAK PARTAI

Medianusantaranews.com, Muara Enim – Passngan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023, nomor urut 1 Dr Ir H.Syamsul.Bahri MM dan Ir H.Hanan Zulkarnain MTP merupakan kandidat yang paling banyak diusung dan didukung oleh Partai Politik. Ada 6 Partai.Politik yang mengusung sekaligus mendukung pasangan ini yaitu Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), Partai Bulan Bintang (PBB), dan PKPI.

Ternyata Partai Politik dalam mengusung dan mendukung pasangan calon SBH bukanlah asal asalan. Melainkan selain partai politik mendengarkan suara yang ada dimasyarakat Kabupaten Muara Enim, Partai Politik juga memiliki alasan alasan lain.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh beberapa tokoh pengurus Partai pengusung dan pendukung SBH ketika pasangan ini mengadakan blusukan didesa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Kemis (19/04/2018).

Riasan Sahri, SH  yang mewakili Wakili Partai Golkar Kabupaten Muara Enim mengatakan bahwa Partai Golkar mengusung pasangan calon Syamsul Hanan dikarenakan pasangan ini berpengalaman dibidang Pemerintahan dan Pembangunan Pak syamsul kata Riasan memiliki pengalaman puluhan tahun sebagai kepala dinas PU Provinsi Sumsel, kerjanya sudah teruji di Provinsi Sumsel. Banyak buktinya kemajuan yang sudah dicapai Provinsi Sumsel yang merupakan kerja Pak Syamsul, khususnya dikota Palembang kita lihat sekarang sudah ada fly over, ada LRT dan kawasan jakabaring yang dulu rawa rawa sekarang sudah di sulap jadi kawasan metropolitan. itu semua berkat konsep dan kerja beliau. Ucap Riasan

Sedangkan Nazuri SH, politikus Partai Amanat Nasional mengutarakan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim mengusung Syamsul Hanan karena Partainya bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim menginginkan ada perubahan di Kabupaten Muara Enim. Menginginkan Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten yang terdepan. Dan hanya SBH yang bisa mewujudkan perubahan itu, karena pasangan ini keduanya dari birokrat yang tidak suka ingkar janji. Kata Nazuri.

Sementara itu Bambang Hermanto, SH yang mewakili Partai Bulan Bintang (PBB) menuturkan bahwa alasan PBB Kabupaten Muara Enim mengusung SBH karena sesuai kehendak masyarakat Kabupaten Muara Enim yang ingin mewujudkan Kabupaten Muara Enim maju dan Cerdas. Mana lagi tujuan ini sangat sejalan dengan kehendak DPP. Sementara yang diyakin PBB untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim maju dan cerdas, Hanya paslon SBH,  maka itu PBB mengusung pasangan calon Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain. Tukas Bambang.

Senada juga disampaikan oleh Endang yang mewakili Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Muara Enim. Disampaikan Endang bahwa Partai Nasdem menginginkan adanya kemajuan dikabupaten Muara Enim, karena kata Endang Kabupaten Muara Enim sudah sangat tertinggal dari daerah daerah lain diprovinsi Sumsel. Kabupaten Muara Enim harus mrngejar ketertinggalannya bahkan harus menjadi Kabupaten yang terdepan. Ujar Endang

Karena Partai Nasdem tidak menginginkan adanya istilah untuk me” lanjut”kan ketertinggalan ini. Partai Nasdem menginginkan Kabupaten Muara Enim dapat menyongsong perubahan kearah yang lebih maju, bukan melanjutkan ketertinggalan seperti saat ini. Kita stop, dan kita sambut calon pemimpin Kabupaten Muara Enim yang memiliki konsep perubahan. Sedangkan yang memilki konsep itu hanya pasangan Syamsul Hanan yang kami yakini. Itulah alasan Partai Nasdem mendukung pasangan Syamsul Hanan nomor urut 1. Papar Endang.

Pada kegiatan ini, Calon Bupati Dr Ir H Syamsul Bahri MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kemunculannya  bersama Ir H Hanan Zulkarnain dipilkada Kabupaten Muara Enim 2018 karena mereka merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Muara Enim.

Sebelumnya lanjut Syamsul mereka sudah melihat kondisi Kabupaten Muara Enim pada saat ini. Jangankan mau maju dan berkembang, menurut penelusuran kami Kabupaten Muara Enim Sudah sangat tertinggal dari daerah daerah sekitar Ungkapnya.

Saya dengan Hanan sangat terenyuh hati dan merasa terpanggil untuk membawa Kabupaten Muara Enim mengejar ketertinggalannya serta berkembang dan maju. Kami yakin bersama vissi missi dan program program kami, Kabupaten Muara Enim akan terdepan. Kabupaten Nuara Enim memiliki syarat untuk maju dan terdepan, tinggal lagi konsep dan managemen pemimpinnya.

Untuk tujuan itu, seandainya kami mendapat testu memimpin Kabupaten Muara Enim pada periode 2018 -2023. Kami berkomitmen tidak dalam waktu yang lama apa yang diamanatkan Partai pengusung dan pendukung serta apa yang di kehendaki masyarakat Kabupaten Muara Enim akan terwujud. Dan Kabupaten Muara Enim akan terdepan. Tutup Syamsul (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *