SBH : KAMI DATANG, KAMI SAPA KAMI TANYAKAN KELUHAN WARGA

Medianusantaranews.com, Muara Enim – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode tahun 2018 – 2023 nomor urut 1, Dr Ir H Syamsul.Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP, setiap kunjungan pasangan ini kedesa desa dan pelosok pelosok Kabupaten Muara Enim, selalu diawali dengan tegur sapa yang menanyakan keadaan kehidupan masyarakat yang dikunjunginya.

Sebelum mereka menyampaikan vissi missi dan program programnya ke masyarakat, pasangan ini lebih dahulu meminta masyarakat untuk menyampaikan keluhan keluhannya. Baik tentang permasalahan kehidupan masyarakat maupun tentang permasalahan pembangunan yang ada dimasyarakat.

Bahkan Calon Bupati Syamsul Bahri selalu meminta masyarakat agar berkata jujur tentang apa yang dialami masyarakat sendiri

Seperti pada kegiatan kunjungan SBH ke Desa Aur Duri Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim, Jum’at (20/04)

Calon Bupati Syamsul Bahri terlebih dahulu melakukan dialog interaktip dengan warga setempat. Menanyakan keadaan kehidupan masyarakat di desa Aur Duri sekarang ini.

Dihadapan SBH, Salah sorang tokoh masyarakat Desa Aur Duri mengungkapkan bahwa yang dialami masyarakat Desa Aur Duri sekarang ini adalah masalah sarana jalan yang buruk.  Bukan cuma  karena tidak diaspal namun katanya sarana jalan Desa Aur Duri sudah di penuhi lubang dan sempit. Ungkapya.

Selain itu lanjutnya, bahwa warga Desa Aur Duri mengharapkan juga agar program berobat gratis dan sekolah gratis dapat diterapkan secara nyata seandainya Syamsul Hanan terpilih sebagai Pemimpin Muara Enim 27 Juni nanti.

Namun kami tetap yakin, kalau Syamsul Hanan akan merobah Kabupaten Muara Enim menjadi terdepan, karena pasangan ini memang pintar dan cerdas serta berilmu dan  berpengalaman. Maka itu katanya pada hari ini kami warga Desa Aur Duri Kecamatan Rambang Dangku berkomitmen menyatakan sikap siap memenangkan nomot urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP pada pemilukada 27 Juni 2018 nanti
Ucapnya.

Sementara itu Calon Bupati Kabupaten Muara Enim Syamsul Bahri dalam sambutannya juga mengakui kalau sarana jalan Desa Aur Duri memang sangat buruk. Saya sendiri kesini naik kenderaan mobil bagus, melewati jalan itu, badan saya sakit semua
Apalagi kalau warga naik motor. Ujar Syamsul.

Kami juga sangat prihatin melihat kondisi jalan Desa Aur Duri seperti itu. Namun yakinlah kalau SBH menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim nanti, SBH akan membangun jalan Desa Aur Duri mulus, juga permasalah berobat gratis dan pendidikan. Ucap Syamsul.

Dan sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada warga Desa Aur Duri yang sudah mempercayai kami dengan menyataan sikap untuk memenangkan SBH. Lanjutnya.

Memang masyarakat harus selalu jujur, katakanlah baik kalau baik  jangan katakan jahat kalau baik sebaliknya katakan jahat kalau jahat,  jangan katakan baik kalau jahat, tolong jangan sesatkan pikiran masyarakat untuk menyampaikan sesuatu yang tidak benar.

” Kami mendatangi masyarakat selain kami mau kampanye sesuai jadwal, namun kami juga ingin mengetahui keadaan kehidupan masyakat yang kami kunjungi” Imbuhnya.

Karena lanjut Syamsul permasalahan atau keluhan yang dihadapi masyarakat itu belum tentu sama. Lain desa kadang lain juga keluhannya.

” Semua keluhan masyaarakat akan kami catat semua,  yang nantinya setelah kami terpilih akan diprioritaskan.

Bagi kami SBH,  pelaksanaan vissi missi dan program SBH tujuannya adalah untuk  Kabupaten Muara Enim terdepan dan cerdas, tentunya untuk nencapai masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sejatera.

Dan tercapanya kesejateraan dimasyarakat, ketika masyarakat bisa hidup nyaman, aman dan tenteram. Terang Syamsul. (Ab).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *