Pasar Malam di Tanjung Lago Nyaris Makan Korban

Banyuasin, medianusantaranews.com

Pasar Malam yang digelar selama dua pekan dikawasan KTM Rt.18 Dusun 3 Desa Mulya Sari Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan nyaris menelan korban jiwa, Pasalnya saat Permainan Roda Lambung dimainkan itu tiba-tiba berhenti mendadak diduga tali lambung ada yang terputus sehingga 4 orang didalam lambung ada yang terjatuh hingga harus dirawat inap di sebuah RS di Palembang, ujar warga setempat yang meminta namanya tidak disebut dalam pemberitaan.

Ke-4 orang yang menjadi korban permainan di pasar malam itu semuanya berasal dari jembatan 5 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Lago inilah. “Usai kejadian tersebut terjadi beberapa hari yang lalu dan korban di larikan ke salah satu Rumah Sakit yang berada di Palembang”, katanya sembari menyatakan tidak mengetahui RS mana mereka dirawat.

Informasi yang dihimpun, mereka yang jadi korban itu hanya mengalami luka ringan, namun semua di rawat inap di Rumah Sakit dan para kepala sekarang sudah pulang ke rumah masing-masing, yang kabarnya pihak pengelola pasar malam bertanggungjawab sepenuhnya dengan membuat surat perdamaian diatas kertas hitam putih untuk diselesaikan secara damai. (Tidak dibawa ke jalur hukum).

Kepala Desa Mulya Sari Gunawan saat diminta komentarnya (2/5/2018) via ponsel membenarkan, ada warga Desa Bangun Sari sebagai pengunjung pasar malam yang luka ringan akibat permainan roda lambung tiba-tiba terhenti dan lambungnya saling berbenturan, sehingga penumpangnya mengalami luka dan oleh pengelola pasar malam langsung dilarikan ke rumah sakit, karena kejadiannya pada malam hari, maka ke-4 korbanya dirawat inap.

“Kabarnya saat itu permainan roda lambung¬† mengalami macet dan keranjangnya berbenturan, sehingga korban mengalami luka ringan,” kata dia.

Untuk pengelola pasar malam berinisial Jhon, tapi untuk nomor hendphonnya tidak tersimpan. “Intinya masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, jelasnya.

Semenatara itu, Kapolsek Tanjung Lago AKP Kusnadi via ponsel membenarkan, ada pasar malam di KTM Tanjung Lago Desa Mulya Sari. Memang ada warga yang mengalami luka ringan dan sudah diselesaikan secara damai. ” Sekarang pasar malam sudah ditutup,” jawabnya.

(wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *