UNTUK BERUBAH, MAJU DAN TERDEPAN HANYA SYAMSUL HANAN AHLINYA.

Muara Enim, medianusantaranews.com

Diberbagai tempat, keyakinan masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada pasangan calon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP untuk memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018 -2023 sudah semakin bulat

Antusius masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk menuju Kabuparen Muara Enim BEROBAH dan TERDEPAN 2018 dibawah kepemimpinan Syamsul Hanan sudah semakin merapat.

” Sekarang masyarakat Kabupaten Muara Enim sudah semakin pintar untuk menentukan pilihan terbaiknya dipilkada Kabupaten Muara Enim 2018 nanti ” Ujar Nazuri salah seorang Tim pemenangan Syamsul Hanan (08/05/2018).

” Pilihan yang tepat dan meyakinkan itu tiada lain, hanya paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan ” Ucapnya lagi.

Lebih lanjut dituturkan Nazuri bahwa alasan kenapa paslon nomor 1 Syamsul Hanan dianggap paslon yang cocok untuk memimpin Kabupaten Muara Enim diperiode mendatang. Karena katanya pasangan ini sudah teruji sebagai ahlinya pembangunan. Kedua figur ini bukan dari politisi tapi dari orang birokrat yang memang merangkak dari bawah menimbah pengalaman.

Pasangan ini bukan tokoh karbitan. Calon Bupati Dr Ir H Syamsul Bahri MM menggeluti dunia birokrasi sejak dari jabatan rendah hingga karena reputasinya didunia pembangunan infrastruktur, beliau bisa menjadi Kepala Dinas PU Provinsi Sumatera Selatan. Begitu juga Calon Wakil Bupati Ir H Hanan Zulkarnain MTP,, beliau juga mantan pegawai Bappeda Kabupaten Muara Enim. Kemudian karena prestasinya yang cemerlang, beliau bisa terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2003 – 2008 mendampingi Bupati Kalamudin (Almarhum). Papar politisi Partai Amanat Nasional Kabupaten Muara Enim ini.

” Kabupaten Muara Enim sekarang ini sudah tertinggal dari daerah kota dan kabupaten lain di provinsi Sumsel. Apakah kita akan terus menerus ketinggalan. Saya rasa tidak. Kita harus bangkit untuk BEROBAH. Kita harus mengejar. Kita harus MAJU dan TERDEPAN ” Ujar Nazuri.

Dan untuk bangkit BEROBAH, MAJU dan TERDEPAN, hanya paslon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP ahlinya yang mampu. Pasangan ini membawa visi misi dan program yang pro rakyat. Pasangan ini adalah pasangan CERDAS. Tegas Nazuri.

Pilkada Kabupaten Muara Enim 2018 adalah sebuah kesempatan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim menuju pintu gerbang BEROBAH, MAJU dan TERDEPAN. Dan saya harapkan mari kita satukan tekad untuk menuju Kabupaten Muara Enim bangkit, BEROBAH, MAJU dan TERDEPAN, atau kita semua akan begini begini saja.Tutup Nazuri.

(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *