PONPES RAWDHOTUT TAUFIQ KEPUR UNDANG SBH BERBUKA BERSAMA

Muara Enim, medianusantaranews.com

Pada hari 5  bulan Ramadhan 1439 H, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim nomor urut satu, Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP memenuhi undangan buka bersama di pondok pesantren Rawdhotut Taufiq di Desa Kepur jalan Lintas Muara Enim РPalembang km 3, Senin (21/05/2018).

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Calon Wakil Bupati nomor urut satu Ir H Hanan Zulkarnain MTP bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan undangan dari ketua yayasan, sekaligus melakukan silaturahmi yang pernah terjalin dari dulu

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas undangan ini. Semoga diawal bulan puasa Ramadhan ini kita selalu diberikan kesehatan. rohani dan jasmani, juga mensyukuri nikmat dari Allah SWT karena saat ini kita dapat hadir berkumpul bersama disini dengan para santri pondok pesantren Rawdhout Taufiq, berbagi rezeki,” ujar Hanan.

Sementara itu Ketua Yayasan Pondok Pesantren Rawdhout Taufiq, H Mahmud Fauzi Fita mengatakan bahwa dirinya beserta para santriwan dan santriwati mengucapkan terima kasih atas kedatangan paslon SBH di pesantren mereka ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada paslon SBH yang sudah menghadiri undangan kami ini. Semoga ini menjadi tindak lanjut tali silaturahmi antara kami dengan bapak Syamsul dan bapak Hanan yang sudah terjalin selama ini. kami berharap silaturahmi ini tidak berakhir sampai disini, tapi tetap berlanjut hingga kedepan,” Harap Fauzi.

Pada kegiatan Buka bersama ini Paslon SBH dan rombongan berbaur melakukan buka bersama anak anak di ponpes Rawdhotut Taufiq. Nampak semangat anak anak pesantren mendapat kunjungan pasangan calon nomor urut 1 SBH.

(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *