PWI Tulang Bawang Buka Bersama Anak Yatim

MENGGALA — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang memberikan santunan kepada anak yatim pada acara buka puasa bersama di Kantor PWI balai wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur.

PWI Tulangbawang menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota, dihadiri oleh Sekretaris Kominfoa Tulangbawang, anak yatim serta siraman rohani yang dipimpin Ustad Ismail.

Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rahman,SH, mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama yang dilakukan oleh PWI Tulang Bawang dengan pengurus dan anggota serta kita berbagi dengan anak Yatim, apalagi di bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah yakni bulan Ramadhan,” Saya berharap kegiatan buka puasa yang kita lakukan pada sore ini, dapat berkah dan dapat menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota PWI Tulang Bawang. Saya juga ucapkan terima kasih kepada ketua panitia berbuka bersama yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, semoga apa yang dilakukan oleh panitia dan seluruh anggota PWI mendapatkan pahala disisi Allah,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris  Kominfo Tulang Bawang RA Keneddy mengatakan dengan di gelarnya acara buka bersama dengan seluruh kepengurusan PWI Tulang Bawang menyambut baik atas terselenggaranya acara buka bersama dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

” ini menandakan PWI Tulang Bawang selain menjadi pemburu berita setiap hari, PWI juga masih peduli untuk kepentingan masyarakat banyak seperti pemberian santunan kepada anak yatim,” tutupnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *