Gawat, SPBU Lebih Utamakan Pembeli BBM Pakai Derigen

Musi Banyuasin,medianusantaranews- Bisa gawat kalau setiap hari pemandangan di salah satu SPBU menjual BMM lebih mengutamakan pembeli yang menggunakan Derigen dari pada pengendara. Tetapi ini salah satu bukti SPBU diwilayah Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan yang sempat diabadikan seorang pengemudi Bus AKAP jurusan Medan-Jakarta (13/07/2018).

Dikatakan Jhohan (42) dengan medok berkata logat bahasa Batak mengungkapkan bahwa sempat bertanya dengan petugasnya dan meminta agar pelayanannya utamakan kepada pengendara motor terlebih dahulu dari pada pembeli yang memakai Derigen.

” Karena sudah ikut mengantri lama, tetapi petugasnya tetap sibuk melayani pembeli yang memakai Derigen. Kalau begini caranya petugas SPBU disini, kami bisa diamuk penumpang”, ucapnya dengan nada sangat kecewa.

Jhohan berharap jadilah ini jadi pengalaman kami mengisi BBM di SPBU di wilayah sungai lilin ini, kami sempat ngantri lebih satu jam.

Andaikata stok BBM di tangki Bus yang disopiri ini sampai di SPBU lainya saja sudah ditinggalkan di SPBU itu”, imbuhnya saat berisitirahat di Rm Musi Indah Betung.

Warga Sungai Lilin, Kaharuddin membenarkan kalau di SPBU sering diketahui banyak pembeli memakai Derigen dan sampai mengantri dan saya tau ada tiga SPBU disini yang rata-rata memberikan pelayanan terhadap pembelian BBM yang menggunakan Derigen.

Memang suka-suka pembelian memakai Derigen lebih didahulukan dan pengendara sering ribut, tetapi sudah berlangsung lama cara SPBU seperti itu dan sampai saat ini pun masih seperti itu, heranya Pertamina maupun dinas terkait tidak ada tindakan sama sekali, ungkapnya.

Sayangnya saat diminta komentarnya, petugas SPBU ini enggan menjawab dan terus berusaha menghindar, hanya sesekali menjawab silahkan tanya sama bos kami saja pak, saya cuma pekerja, jawabnya.(wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *