PEJABAT BUPATI TEDDY MELIWANSYAH SSTP MM KUKUHKAN PASKIBRAKA KABUPATEN MUARA ENIM 2018

Muara Enim
medianusantaranews.com

Seperti pada tahun tahun yang lalu, sebelum melaksanakan tugas mulianya sebagai pengibar bendera Sangsaka Merah Putih pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Pasukan Pengibar Bendera Sangsaka (Paskibraka) dikukuhkan.

Pada HUT RI ke 73 Tahun 2018 Kabupaten Muara Enim, sebanyak 50 personil anggota Paskibraka Kabupaten Muara Enim dikukuhkan oleh Pejabat (PJ) Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah SSTP MM dengan upacara di balai agung Serasan Sekundang, Rabu (15/8/2018).

Tema yang diusung pada pengukuhan Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2018 adalah Melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan anggota paskibraka tahun 2018.
“Kita Siapkan Kader Pemuda Pemudi yang Memiliki Semangat Kejuangan Bertanggung jawab, Kesatria, Kritis Idealis, Inovatif dan Memiliki Jiwa Nasionalisme, Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945 ”

Teddy Meilwansyah SSTP MM, Pejabat Bupati Muara Enim selaku inspektur upacara mengucapkan selamat dan sukses kepada 50 anggota paskibraka yang telah dikukuhkan, semoga dalam melaksanakan tugas mulianya nanti dapat berjalan lancar, sukses dari awal hingga akhir. Katanya.

Dikatakan Teddy bahwa terpilih menjadi anggota paskibraka Kabupaten Muara Enim patutlah menjadi kebanggaan hati. Karena mereka yang terpilih adalah putera puteri Kabupaten Muara Enim yang terbaik, dan ini akan tercatat dalam sejarah, bahwa mereka perna menjadi anggota paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2018. 

“Semoga masa masa muda ini dapat dipergunakan sebaik mungkin bagi nusa dan bangsa, jugajangan mudah puas diri. Untuk masa depan lebih baik” Ucap Teddy.

Dalam kesempatan ini Teddy juga berpesan kepada anggota Paskibraka Kabupaten Muara Enim yang sudah dikukuhkan agar selalu menjaga kesehatan, pola makan, dan terus konsentrasi dan fokus pada tugas sebagai mengibarkan sang saka Bendera Merah Putih pada saatnya nanti.

” Kami menyarankan kepada semua anggota Paskibraka Kabupaten Muara Enim agar selalu menjaga kesehatan karena hal itu sangat utama agar tugas mulianya mengibarkan Bendera Sangsaka Merah Putih sukses dan optimal. Dalam menjalankan tugas mulia ini, kepada Tuhanlah kami serahkan untuk membalasnya dengan segala kebaikan ” Tutupnya¬†

Hadir pada upacara pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2018 ini, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari Muara Enim ,Anggota DPRD, Danrindam || Sriwijaya Muara Enim serta undangan lannya. (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *