Nanang silaturahmi ke beberapa OPD

LAMPUNG SELATAN – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan kunjungan ke sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat, Kamis (23/8/2018).

Kedatangan Nanang, didampingi Sekreataris Daerah Kabupaten Lamsel, Ir. Fredy SM, MM, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat serta Kepala Inspektorat.

Nanang berkeliling menyambangi beberapa kantor yaitu Kantor Inspektorat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Nanang menyampaikan, kedatangannya tersebut bukan untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak). Akan tetapi kehadirannya itu hanya sebatas melakukan silaturahmi pasca Hari Raya Idul Adha 1439 H.

“Saya kan masih baru, ini hanya silatutrahmi saja. Jadi supaya lebih paham dan tahu siapa orang-orangnya, apa tugas dan tanggungjawabnya disitu,” kata Nanang, disela-sela kunjungannya.

Dia juga mengungkapkan, kehadirannya itu juga sebagai bentuk motivasi kepada bawahannya, sehingga kedepan setiap OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik bisa semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Inilah kenapa saya hadir, kita ingin memberikan semangat agar mereka (pegawai, red) lebih mempunyai rasa tanggung jawab, sehingga pelayanannya bisa lebih baik lagi,” tukas Nanang.(DT)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *