Caleg NasDem Tubaba Ikuti Orientasi Calon Anggota DPRD Prov/DPRD Kabupaten/Kota

Tulangbawang Barat, Medianusantaranews.com- Calon anggota legislatif Partai NasDem Tulangbawang Barat, mengikuti Kegiatan orientasi calon legislatif tingkat DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kora.Acara orientasi berlangsung di Graha Mandala,Bandarlampung, Rabu (26/9).

Ketua DPD partai NasDem Tulangbawang Barat S.Joko Kuncoro, S.IKom mengatakan, peserta pembekalan caleg NasDem telah mendapatkan orientasi mendasar tentang struktur dan cara kerja caleg NasDem.

“Kita berangkatkan orientasi caleg dari dapil 1-4 Tulangbawang Barat, karena hal ini sangat bermanfaat agar caleg memahami bagaimana melakukan sosialisasi kepada calon pemilih,”ungkapnya.

Menurut dia, caleg NasDem berasal dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda, maka penting bagi mereka mengetahui ideologi politik NasDem.

Selain itu, para caleg juga diberikan pemahaman tentang politik kebangsaan. Dalam kesempatan tersebut caleg NasDem Tubaba antusias dalam menyerap dan mengikuti kegiatan orientasi.

Pada Pileg 2019 mendatang, tambah Joko, NasDem Tubaba menargetkan berada dalam posisi 3 besar dengan target perolehan 8 kursi DPRD Tulangbawang Barat,”ujarnya.

Salah satu materi pembekalan adalah bagaimana strategi untuk berada di posisi 3besar di masing masing kabupaten/kota.
Orientasi caleg tersebut sekaligus juga melakukan strategi kemenangan Joko Widodo-KH.Ma,’ruf Amin pada polres mendatang.”Kita juga melakukan koordinasi dan menyusun strategi terkait kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Ir.Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin,”ungkapnya.(TIM).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *