A HARIS : MENGABDI UNTUK MASYARAKAT ITU VISI DAN MISI SAYA

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

A Haris Bin Bastiar,  tokoh masyarakat asal Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan  berkeinginan menjadi wakil rakyat (legaslatif) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Olehnya tokoh yang lahir pada 48 yang lalu ini melaksanakan hajatnya mengikuti kontestan Pemilu 2019 dengan mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN) didaerah pemilihan 2 dengan dengar nomor urut 2.

” Tiada lain tujuan saya mengikuti ajang pemilu 2019 ini selain ingin mengabdi kepada masyarakat, memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten PALI, agar tercapainya kesejateraan masyarakat secara adil dan merata disegala bidang ”  Ujar Haris yang diwawancarai portal ini dikediamannya, Sabtu (29/09/2018).

Lanjut Haris, saya anggap kalau selama ini aspirasi masyarakat Kabupaten PALI belum betul betul terserap,, banyak keluhan masyarakat yang tidak tersampaikan untuk direalisasikan dalam pembangunan. Dan saya dari hati yang paling dalam, dengan niat tulus ikhlas mencoba agar bisa masuk ke dalam sistim legaslatif Kabupaten PALI, karena dengan itu saya bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ungkap Haris yang lebih dikenal dengan nama Haris Daeler Purun ini

” Saya berkomitmen untuk benar benar pro rakyat, siap memperjuangkan hak hak rakyat yang selama ini belum perna tersampaikan, seperti mengajukan angaran anggaran yang memang sangat di butukan oleh rakyat,  santunan untuk anak yatim piatu, bantuan terhadap masyarakat yg tidak mampu dan lanjut usia, semua itu seharusnya dianggarkan di APBD Kabupaten PALI. Tutur Haris.

” Dengan kekayaan Kabupaten PALI yang ada, seharusnya ada anggaran untuk meringankan beban dan biaya hidup untuk masyarakat PALI yang membutuhkan bantuan, itu harus kita perjuangkan, agar kekayaan Kabupaten PALI yang hampir 2 Triliun itu bisa dirasakan juga oleh masyarakat kecil. Imbuhnya.

” Mengabdi untuk masyarakat di Kabupaten PALI umumnya, dan daerah pemilihan 2 khususnya, itu visi dan misi saya mencalonkan diri sebagai calon legaslatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). Insah Allah kalau masyarakat Dapil 2 mengamanahkan saya menjadi seorang legaslatif di DPRD Kabupaten PALI, saya berkomutmen dengan visi dan misi saya tersebut. Saya mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat PALI dan dapil 2 khususnya, agar hajat saya ini dapat terwujud. Amin. Tutup Haris.(EA)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *