Terdampak Macet, Truk Ini Terjengkang Keparet

Banyuasin,medianusantaranews.com- Terdampak dari kemacetan kendaraan hingga puluhan kilometer pada (12/10/2018) diruas jalintimsum Banyuasin diwilayah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan menyebabkan terjadi kecelakaan tabrakan beruntun ditikungan maut Kampung Tebing Dayat Kelurahan Betung Km 74. Bukan hanya itu truk ekspedisi yang disopiri Ade terjengkang akibat nyemplung Keparet bekas galian Pipa Gas milik Pt. Pertagas.

Ade sopir truk yang naas dilokasi kejadian kepada awak media mengatakan, sebenarnya awal kejadian tabrakan beruntun ini terdampak dari pemasangan Pipa Gas milik Pertagas yang dikerjakan oleh pekerja perusahaan subkon Pt. Rekind.

Jelaskan Ade, kami tepat sampai dilokasi kejadian ini kondisi ruas jalan sedang macet dan posisi jalan bertebing dan menikung, sehingga kendaraan kami melambat dan yang ada didepannya mati mesin berjalan mundur nopol BG 8831 UT menabrak truk nopol BH 9737 MH kemudian berjalan lalu menabrak truk BG 8270 IH tak dapat dihindarkan lagi, ditambah kondisi dalam usai hujan.

Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, namun kerusakan materi dari tiga kendaraan naas tersebut ditaksir bisa mencapai puluhan juta rupiah. “Ya mau gimana lagi pak, namanya sedang apes, kendaraan saya sedang mati selah sampai ditebing itu dan muatan sembako tujuan ke Jambi ini bisa-bisa kena klaim juragan”, keluhnya pasrah seraya menambahkan ” mungkin akibat terjengkangnya truk saya ini jika datang hujan lagi akan menjadi biang kemacetan lagi”, tutupnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *