Ansyori Caleg Dapil 1 Tulangbawang Bawang Tengah Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Di Parlemen

Tulangbawang Barat, Medianusantaranews.com -Keinginan membangun daerah merupakan cita-cita sejak dibangku sekolah.Karena kemajuan suatu daerah sangat ditentukan oleh peran serta masyarakat yang memiliki SDM handal dan profesional.Demikian diungkapkan caleg partai golkar dapil 1 Nomor urut 2 (dua) Ansyori, di sela-sela kegiatan HUT ke 54 Partai Golkar.

Meski segudang agenda dan kegiatan sosialisasi menunggunya, namun dirinya menyempatkan diri menjadi ketua panitia HUT tersebut.

“Berkat dukungan dari berbagai pihak baik tokoh masyarakat maupun kader partai , akhirnya kegiatan ini sukses juga. Dan Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan HUT Partai Golkar ke 54 ini,”ungkap Ansyori, Sabtu(20/10/2018).

Aktivis muda ini menegaskan yang membulatkan tekad dan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 ini, berkeinginan hidupnya lebih bermanfaat bagi orang lain. Kepedulian untuk membangun daerah adalah salah satu alasannya .Namun tekad ingin mengembalikan kejayaan partai golkar adalah misi utamanya.

“Dalam negara demokrasi politik sejatinya amat mulia. Jika kita pahami, mengabdikan diri dalam jalur politik mampu memperjuangkan nasib dan hajat orang banyak,” ujarnya.

Selain itu, menurut pria ramah ini politik juga bisa dikatakan sebagai ladang amal yang lebih luas. Karena itu harus diisi dengan orang-orang yang berintegritas. Pemahaman bahwa politik itu kotor, mungkin disebabkan masyarakat kita sendiri yang salah dalam memilih wakilnya.

“Kita memahami hajat hidup masyarakat di negara demokrasi ditentukan oleh berbagai keputusan politik,” tambah caleg yang dekat dengan masyarakat ini.

Dirinya maju pada pileg ini dengan pertimbangan pengalaman yang ia miliki, mampu memperjuangkan Tubaba yang ia cintai lebih maju dan berdaya saing di kursi DPRD II periode 2019-2024.

Sejumlah organisasi yang pernah ia geluti antara lain Karang Taruna, KNPI, HKTI,Dewan Kesenian, ICMI, bahkan pernah menjadi komisioner KPUD Tubaba.”Saya sepakat dengan sambutan pak bupati umar Ahmad, SP yang dibacakan pak wabup Fauzi Hasan, SE, MM dalam acara ini, yang intinya partai golkar diajak bersinergi membangun daerah, dan itu pasti akan kami wujudkan,”ungkapnya.

Karena menurut pria asli Panaragan ini, membangun daerah adalah kewajiban warga Tubaba, baik melalui jalur birokrasi di eksekutif, yudikatif maupun jalur parlemen atau legislatif.Namun dirinya sadar hal ini tanpa dukungan masyarakat untuk memilih dirinya keinginan mulia ini hanyalah isapan jempol belaka.”Sebesar apapun keinginan saya untuk menjadi penyambung lidah masyarakat diparlemen, tanpa masyarakat memilih saya pada pileg nanti hal ini akan sia sia,”ujarnya.

Pantauan dilokasi kegiatan, deretan karangan bunga ucapan selamat HUT Partai golkar ke 54 dari sejumlah parpol dan masyarakat menghiasi arena kegiatan.Belum lagi meriahnya hiburan Kuda Lumping menambah keakraban acara sakral tersebut.”Bang Ansyori adalah ketua harian dewan kesenian Tubaba, beliau adalah masinis kami dalam memajukan kesenian.Maka kami merasa bangga diberikan kesempatan tampil di acara ini, dan kami akan memperjuangkan bang Ansyori menjadi anggota DPRD,”pungkas pemain Kuda Lumping ini bangga.(GS).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *