DD Kampung Sendang Mulyo Dikerjakan Sesuai Harapan Masyarakat

MedianusantaraNews.com,Lampung Tengah-
Sendang Mulyo (MN) Tahun 2018 INI Alokasi Dana desa (ADD) Dikampung Sendang mulyo Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah digunakan untuk pembangunan onderlagh,pelebaran jalan, Lapen sepanjang 850 meter, TPT 70 meter.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pursulistiyono S,STP, M.SI.selaku PLT kepala kampung sendang mulyo ketika ditemui diruang kerjanya pekan lalu.
Pursulistiyono mengatakan, bahwa masyarakat Sangat senang dengan pembangunan Program Dana Desa(DD) tersebut Dan kini desa sendang mulyo semakin maju.

“Alhamdulillah DD 2018 berjalan dengan baik,apa yang direalisasikan pembangunan fisik sudah dilakukan,” katanya.

Ia menambahkan program pembangunan tersebut dikerjakan oleh masyarakat setempat. Tanpa memilih orang kaya maupun orang miskin yang bersama sama membangun kampung tersebut. Ia menjelaskan, dengan adanya bantuan Dana Desa (DD) pihaknya sangat gencar dalam membangun karena masih banyak yang perlu dibangun dikampungnya dan demi kemaslahatan bersama maka pembangunan tersebut dikerjakan sesuai RAP dan mengacu pada juklak dan juknis,

” kami bangun sebagus bagusnya agar bertahan lama dan kokoh karena kami juga yang merasakan mangfaatnya,” Jelasnya.

Disebutkan pihaknya mengajak kepada seluruh pihak terkait dalam pelaksanaan pembangunan tersebut dan siapapun berhak melakukan pengawasan untuk menghasilkan kualitas dan kuantitas yang sempurna.

Dilain sisi sejumlah warga disana mengaku.semenjak dipimpin oleh pursulistiyono kampung tersebut mengalami perkembangan yang sangat pesat.pursulistiyono setiap hari selalu memberikan pelayanan yang prima terhadap semua lapisan masyarakat yang ada dikampung tersebut.

“Dia rela berkorban demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kampung setempat,”ucap warga setempat.

Selain itu sejumlah warga yang ditemui ditempat lain mengatakan pursulistiyono adalah sosok yang sangat tepat dalam memimpin kampung sendang mulyo karena dia lebih mengutamakan kepentingan warga dari pada kepentingan pribadinya.pursulistiyono juga berharap menjelang pilihan kampung(pilkam) dikampung tersebut semoga aman ,damai dan demokratis katanya.(TUSIMAN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *