2 warga Muara Teladan Ditangkap Polisi

Musi Banyuasin,medianusantaranews.com- Bermula dapat informasi bahwa adanya aktivitas narkoba di wilayah Dusun 2 Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan yang bikin resah, lalu dilakukan penyelidikan dan pengerbekan dilokasi sasaran di kediaman Sa (20) warga Dusun 2 Desa Muara Teladan berhasil menyita barang bukti berupa narkoba sebanyak 2 paket jenis shabu seberat 0,36 gram.

Kemudian dikembangkan Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Banyuasin berhasil meringkus bandar narkoba di wilayah Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (19-11-2018) sekira pukul 10:00 wib. Kesempatan itu langsung dilakukan penangkapan terhadap Mu (59) juga warga Dusun 2 Desa Muara Teladan.

Dari penggeledahan yang dilakukan dikediaman Mu didapat barang bukti narkoba jenis shabu sebanyak 13 paket seberat 4,13 gram, dan 46 1/2 butir pil ekstasi seberat 15,55 gram.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Hidayat Amin kepada wartawan (20-11-2018) mengatakan bahwa “Benar kemarin (19-11-2018) telah dilakukan penangkapan terhadap Muzakir dan Safarudin, keduanya sebagai warga Dusun 2 Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu.

Dijelaskan Mu sendiri merupakan bandar yang sudah lama kita incar. Ia sangat licin sekali dalam mengedarkan barang haram tersebut. Dari tangan keduanya sudah kita amankan barang bukti narkoba jenis shabu dan pil ekstasi.

Masih kata Kasat, saat ini untuk kedua pelaku beserta barang bukti narkoba sudah kita amankan di Mapolres Muba, guna dilakukan proses lebih lanjut. “Keduanya akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman diatas 5 penjara, ” ungkap AKP Hidayat Amin menutup perbincangannya (wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *