Media Nusantara Grup Berduka,”Selamat Jalan Tursiman”

MedianusantaraNews.Com, LAMPUNG TENGAH, Lampung- Umur manusia memang sudah menjadi rahasia Allah SWT. Pun begitu juga yang dialami salah satu wartawan Media Nusantara (MNN Grup).
Ya dia adalah Tursiman, wartawan yang bertugas untuk peliputan di Lampung Tengah.

Tentu saja kabar duka ini sontak membuat seluruh keluarga besar Media Nusantara dan Grup begitu kehilangan.

“Saya kaget dan tak menyangka jika Tursiman harus secepat itu menghadap Allah SWT. Semalem saya baru telponan dan whatsAp dengan almarhum. Bahkan Tursiman juga berkomunikasi aktif dengan beberapa rekan Media Nusantara, ” kata Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi Media Nusantara dan Grup, Hairudin Hasan HS, Selasa pagi, (20/11/2018).

Hairudin menuturkan, dalam obrolan almarhum bercerita soal selisih dan intimidasi yang dialaminya bersama salah satu pejabat di Sendang Agung

“Memang almarhum bercerita soal selisih dan intimidasi yang dialaminya. Menurut almarhum dia sempat dibuat kecewa dengan sikap dan tindakan yang dilakukan oknum pejabat setempat terhadap dirinya. Kita masih bermusyawarah untuk mengambil tindakan lebih lanjut terkait peristiwa ini. Namun rupanya Allah SWT sudah lebih dahulu mengambil nyawa almarhum,” kata Hairudin tak kuasa menahan sedih.

Kyai, sapaan akrab Hairudin mengatakan, almarhum diketahui meninggal sekitar pukul 00.00 tengah malam.

“Kami keluarga besar Media Nusantara dan Grup turut berduka cita, semoga arwah almarhum di terima di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan, ” kata Kyai.

Terkait selisih dan intimidasi almarhum dengan oknum pejabat, akan dibahas lebih lanjut.

“Keluarga masih berduka, nanti kita akan bicarakan lebih lanjut selisih dan intimidasi ini dan kita sudah berkoordinasi dengan penasehat hukum kita untuk mengambil langkah langkah hukum yang diperlukan, ” tutupnya.

Sementara, Penasehat Hukum Media Nusantara dan Grup, Indra Jaya SH, mengatakan masih mengumpulkan bahan dan bukti serta keterangan untuk mengambil langkah hukum lebih lanjut.

“Keluarga besar masih berduka namun demikian kita akan tetap mengambil sikap terhadap peristiwa ini,”kata Indra.

“Selamat jalan kawan” (redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *