GILIRAN BANDAR NARKOBA LUBAI ULU MUARA ENIM TERCIDUK

Muara Enim
medianusantaranews.com
Resnarkoba Polres Muara Enim kembali beehasil meringkus bandar narkoba asal Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.
Nama tersangka terpaksa di initialkan mengingat masih dalam tahap pengembangan jaringan S dan masih ada target tersangka lain. Tersangka yang berhasil diringkus adalah S Bin A

(38th) warga desa KM Kecamatan lubai Ulu Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kasatresnarkoba Darmawan mengungkapkan bahwa penangkapan tersangka S berawal dari informasi masyarakat bahwa di kediaman S Warga Desa K M Kecamatan lubai Ulu Kabupaten Muara Enim sering dipergunakan untuk transaksi narkoba. Aktivitas S ini sudah sangat meresahkan masyarakat.
Dari informasi tersebut, lanjut Darmawan, Sat Resnarkoba Polres Muara Enim mulai melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut. Ternyata benar, dikediaman tersangka S sering dipergunakan untuk transaksi narkoba.
Kemudian, langkah yg dilakukan adalah melakukan pemantauan di kediaman tersangka. Setelah di dapat informasi bahwa sasaran ( S ) ada di rumahnya, personil langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan tersangka dan kemudian melakukan pemeriksaan tas sandang yang tersangka bawa sehari-hari sebagai tempat narkoba, Selasa (20/11/2018) sekira pukul 09.00 WIB.
Dari dalam tas sandang tersangka S diketemukan barang bukti 2 (dua) paket diduga narkotika jenis shabu shabu dengan berat bruto 44,41 gram. 1 (satu) unit timbangan digital serta 1 (satu)  unit hp merk nokia warna hitam putih juga ikut diamankan.
” Saat ini tersangka S berikut barang bukti yang didapat sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Muara Enim untuk diajukan ke persidangan ” Ujar Darmawan (Ab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *