Berikan Kenyamanan Komplek Dunia Akhirat,Ada 9 Security Siaga 24 Jam

Medianusantaranews.com,
Tulang Bawang Barat, Lampung-
Untuk berikan keamanan dan kenyamanan di lokasi komplek Dunia akhirat dan Rumah adat sesat agung di Kabupaten Tulangbawang Barat.Dinas terkait siapkan 9 orang Security yang siap siaga 24 jam.

Dikatakan Nurul, kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) petugas Security yang ada di komplek islamic Tubaba berjumlah 9 orang.

” ya, jumlah petugas yang bertugas berjumlah 9 orang dan di bagi-bagi Tim,” kata dia, pada Senin (7/1/2019).

Adapun tugas utama ke 9 security tersebut meliputi, menjaga keamanan, mengarahkan warga yang berkunjung untuk tidak merusak tanam tumbuh ataupun merusak Aset kedua icon dan mengarahkan agar tidak membuang sampah sembarangan.

Terpisah, juladi petugas security mengatakan. bahwasannya hingga saat ini petugas dilapangan terus berperan aktif memberikan kenyamanan bagi pengunjung dilokasi Icon ini.

” ya, jumlah petugas security saat ini dikomplek dunia akhirat ini berjumlah 9 orang yang dibagi menjadi dua Tim yang berjumlah 4 sampai 5 orang, dengan tugas utama mengamankan dan mengontrol situasi di seputaran dua icon ini,” ucap juladi melalui telpon cellulernya.

Terkait kendala dilapangan, lanjut juladi, pihak kami langsung melakukan teguran dan arahan bagi para pengunjung yang bandel seperti hal kecilnya untuk tidak membuang sampah sembarangan dan lainnya.

“Untuk itu,dengan 9 petugas dilapangan yang dibagi dua Sip tentunya sedikit kewalahan dalam menjalankan tugas apa lagi jika kompelk ini digunakan untuk kegiatan ataupun acara ” baiknya ada tambahan personil bang biar lebih aman dan kondusip ,” pintanya.(Reki)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *