Bupati Chusnunia Chalim Lantik 6 Pejabat Pemkab Lampung Timur

Lampung Timur(MNN)–Dalam rangka memberi penyegaran dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim kembali mengangkat dan mengambil sumpah pejabat  6 ASN dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah kabupaten Lampung Timur yang Di laksanakan di Aula Setdakab Lampung Timur, Senin (27/05/2019). 

Kw 6 pejabat yang menempati jabatan baru dan diambil sumpah tersebut yakni, David Ariswandy selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pemukiman dan Pertanahan, Datang Cahya Hartawan selaku Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, M.Noer Alsyarif selaku Inspektur, Nurdin Sifrizal selaku Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yuliansyah selaku Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, serta H.M Mastur selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi.

Dalam sambutannya, Chusnunia mengingatkan bahwa jabatan yang diemban saat ini merupakan titipan dan bersifat sementara sehingga ia mengingatkan untuk tidak melanggar aturan terlebih bersikap semena-mena. 

“Saya mengingatkan Jabatan adalah amanah yang pastinya harus di pertanggungjawabkan baik pada sesame dan Allah SWT, jabatan itu sifatnya sementara dan hanya titiban saja, sehingga ketika menjabat jangan sampai melakukan hal yang semena-mena apalagi melanggar aturan, siaplah dengan segala konsekuensinya”. tegasnya.

Chusnunia juga berpesan kepada pejabat terlantik untuk melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Lampung Timur serta tentunya selalu loyal kepada pimpinan tertinggi yang ada di Lampung Timur.  

“Refresh atau penyegaran adalah suatu hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, yang paling utama, jabatan itu bukan hak milik itu adalah amanah dari rakyat jadi jangan semena-mena, lakukan yang terbaik selama di titipi jabatan dan khusus kepada pimpinan yang saat ini baru saja dilantik, siapapun pimpinan tertinggi di Lampung Timur maka loyal lah namun tentunya tetap memiliki batasan yakni sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku”. pungkasnya. 
( Joko)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *