Penyegaran Pasca OTT Khamami,Plt Bupati Mesuji Lantik 66 Pejabat

Mesuji(MNN)– Plt Bupati Mesuji, Saply TH lantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemkab Mesuji, Rabu (19/06/2019).

Rotasi jabatan ini dilakukan pertama kali oleh Plt Bupati Mesuji Saply TH sejak menahkodai Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini sepeninggal Bupati Mesuji non aktif Khamami, pasca terjaring Oprasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK beberapa waktu lalu.

Dalam rolling pejabat ini,setidaknya ada 66 pejabat yang di rotasi,yakni 13 jabatan diantaranya adalah jabatan strategis esellon Dua, sedang 53 jabatan lainya adalah eselon Tiga dan Empat.

Dalam sambutannya, Saply TH menegaskan jika mutasi jabatan yang dilakukan di lingkup pemkab Mesuji tersebut adalah hal yang biasa dilakukan sebagai sarana penyegaran dalam menjalankan roda pemerintahan dan peningkatan pelayanan masyarakat di kabupaten mesuji.

“Mutasi ini hal yang biasa dilakukan, jadi jangan berpikir macam-macam, ini adalah sarana penyegaran dilingkungan pemerintahan dan telah sesuai prosedurnya,”Ungkap Saply.

Selain itu Saply juga mengharapkan bagi pejabat yang menduduki jabatan baru untuk dapat segera melakukan penyesuaian dilingkungan kerja dan memberikan pelayanan.

“Saya minta kepada Pejabat yang dilantik, nantinya bisa memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Mesuji,”pungkas Saply.(Odi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *