Gebrak Meja, Warnai Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-73

Banyuasin,medianusantaranews.com- Baru pertama dipertontonkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, ternyata mendapat sambutan antusias bagi Masyarakat. Karena dalam permainanya, pesertanya harus penuh konsentrasi dan harus memahami dari permainan pasanganya. Jika disebut Domino yang alat permainan dari kertas dengan tikar, tetapi kalau sekarang pakai alat berbahan plastik berbentuk segiempat dan permainanya harus diatas meja, maka ada warga yang menyebutnya Lomba Gebrak Meja.

Permainan Gebrak Meja itu pertama ada Polres di Banyuasin ini baru dapat diselenggarakan sejak 21 Juni 2019 setelah Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Marjus Surya Pinem merangkai berbagai kegiatan meriahkan HUT Polri ke-73.

Lomba Gebrak Meja yang kerenya lomba gaple itu dilombakan di Koridor Mapolres Banyuasin yang acaranya dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik.

Turut serta kegiatan lomba gebrak meja Sekda Banyuasin Drs. M Yusuf , M.Si , Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin , Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin serta Kapolsek Jajaran.

Pada pembukaanya lomba itu dimainkan pemula oleh pasangan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Surya Pinem melawan pasangan Sekda Banyuasin HM Yusuf.

Sedangkan peserta lomba ini diikuti juga oleh seluruh personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran serta Warga Masyarakat Kabupaten Banyuasin yang berjumlah lebih kurang 35 pasang.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Surya Pinen saat diminta konfirmasinya melalui Paur Humas Polres Brigka Riduan membenarkan permainan Gebrak Meja ini baru dipertandingkan kali pertama selama Polres di Banyuasin ini ada dan ternyata peminatnya lebih antusias.

Dikatakanya, bagi pasangan yang mememangkan lomba unik ini tentu ada hadiah hiburanya dan akan diberikan saat hari puncak HUT Bhayangkara pada 01 Juli 2019 nanti, tutupnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *