99 CPNS Kota Metro di Ambil Sumpah

Metro,Medianusantaranews.com-Pemerinth Kota Metro melaksanakan Pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil dari Formasi Pegawai Tidak Tetap dan Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Pemerintah Kota Metro di LEC Kartikatama Metro Rabu (14/08/2019).

Pengambilan Sumpah /janji tersebut dihadiri oleh Sekretaris daerah Kota Metro A.Nasir, Kepala BKPSDM Kota Metro, Welly Adiwantra,kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, dan para peserta pengambilan sumpah janji pegawai.K

epala BKPSDM Kota Metro Welly Adiwantra menyampaikan bahwa, pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kota Metro tahun 2019 berjumlah 99 orang. Dengan rincian sebagai berikut, 2 orang Tenaga Pembantu Penyuluh Pertanian dari Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2017, 17 orang Pegawai Tidak Tetap dari Kementerian Kesehatan Tahun Anggaran 2017, 5 orang dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat Kementerian Perhubungan tahun 2016 dan 2018 serta PNS mutasi dari daerah lain yang belum mengambil sumpah janji sebanyak 75 orang.

Welly juga menjelaskan tujuan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil ini adalah dalam rangka pembinaan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur Aparatur Sipil Negara serta abdi masyarakat.

Sementara itu sekda Kota Metro A Nasir sangat mengapresiasi atas upaya terbitnya SK pengangkatan CPNS Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Metro. “Tentunya, hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua khususnya CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Metro, yang pagi hari ini mendapatkan SK pengangkatan PNS.

“Saya berharap dengan diadakannya sumpah janji tersebut para peserta akan menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang baik, sehingga dapat mendukung upaya Pemerintah Kota Metro dalam membangun Kota Metro dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Metro ‘, pungkasnya ( Irma)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *