Usai Bupati, Giliran Wabup Banyuasin Lakukan Ijab Khobul

BANYUASIN,medianusantaranews.com- Usai Bupati Banyuasin H Askolani melaksanakan pernikahan tepat sebulan lalu, hari ini (29/8/2019) giliran Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono melakukan Ijab Khobul dengan Hj. Nani Tri Hariyani bidadari asal Indramayu Jawa Barat. Pernikahan wakil bupati Banyuasin setelah sempat menduda sejak ditinggalkan mendiang istrinya almahumah Hj Maria Rohmina pada 4 Desember 2018 lalu.

Prosesi Ijab Khobul Wabup Banyuasin diselenggarakan dirumah kediaman mempelai wanita, di Jalan Raya Sleman, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis pukul 10.00 Wib dan acanyanya juga dihadiri oleh Bupati Banyuasin H Askolani sebagai saksi pernikahan itu dan diikuti para pejabat eselon II dan anggota DPRD Banyuasin.

“Kami rombongan baru tiba di tempat acara pernikahan Pak Wabup yang rencananya berlangsung hari ini,” ujar Aminudin saat dihubungi wartawan seraya menambahkan usai acara akad nikah ini rencananya ada acara ngunduh mantu yang dilaksanakan di Banyuasin.(astawaluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *