DALAM RANGKA ULANG TAHUN DESA YANG, KE 11 DESA GEDUNG SRI MULYO ADAKAN PENGAJIAN AKBAR DAN WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK

MESUJI (MNN)–Minggu 8 Desember 2019 Desa Gedung Sri Mulyo,Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mwsuji adakan pengajian akbar¬† dengan mengundang ustad kondang yaitu Gus Miftah.dan paggelaran wayang kulit semalam suntuk.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Plt Bupati Mesuji Hi SAPLY Th.Kapolres Mesuji AKBP Alim SH.SIK,Camat Way  Serdang.Anwar Pamuji SE. Kepala Desa Gedung Sri Mulyo Jami .serta para Kepala Desa tetangga,Adi Mujito dari Desa Sumber Rejo dan sekertaris.dari Desa Suka Agung Suyanto,dari Desa Suka Mandiri Hartono,para kiyai,para tokoh agama dan seluruh masyarakat Desa Gedung Sri Mulyo khususnya,umumnya masyarakat MESUJI.

Dalam sambutanya Bupati Mesuji mengucapakan ribuan terima kasih atas terlaksanaya acara ini pada seluruh masyarakat desa Gedung Sri Mulyo yang telah bersusah payah untuk dapatnya penyelenggaraan hari ulang tahun Desanya yang ke 11 di penghujung tahun 2019.dan semoga acara ini dapat terus di lakukan di tahun tahun yang akan datang terang Bupati Mesuji.

Gus Miftah dalam puncaknya mengajak para kiyai dan kaum muslimin dan muslimat yang datang hadir dalam acara ini semoga oleh allah diberi kesehatan dan selalu di beri kemudahan dalam urusan dunia dan ahirot,karna telah bersusah payah hadir untuk mengikuti acara pengajian ini dan ini adalah tanda tanda bahwa kita adalah umat muslim yang selalu bertakwa pada allah dan rosulnya.ayo kita tingkatkan ibadah kita dengan menjalani perintah allah dan rosulnya di lahir lahir selesainya acara pengajian.(hary)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *