KNPI Banyuasin Lakukan Bedah Rumah Warga Talang Kemang


Banyuasin,MNN- Belum lama ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan melakukan aktivitas sosialnya yang telah merupakan agenda yang telah diprogramkan dalam tahun 2020 ini salah satunya membedah rumah warga kurang mampu di Desa Talang Kemang Kecamatan Rantau Bayur.

Diawal tahun 2020 ini kami melakukan bedah rumah milik ibu Kanti warga kurang mampu di Desa Talang Kemang dan bukan hanya itu KNPI juga memberikan bantuan berupa sembanko, ucap Mulyadi Tajirin, SH Wakil Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin saat ditemui media ini (18/3/2020).

Mulyadi menbahkan program yang satu terus berkelanjutan diseluruh wilayah dengan tujuan membantu program pemerintah Kabupaten Banyuasin guna mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera 2024 mendatang.

Untuk itu lanjut Mulyadi, kami terus berupaya semaksimal mungkin dan kegiatan kami bukan bedah rumah saja, tapi masih banyak lagi yang pada intinya membantu pemerintah dan meringankan beban masyarakat diwilayah Kabupaten Banyuasin ini.

Maka KNPI terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan media masa ini sebagai mitra informasinya, tentunya sangat dibutuhkan juga. Karena tanpa media ini semua kegiatan yang kami laksanakan akan percuma, tapi bukan berarti sekedar promo namun fakta yang direalisasikan, tutupnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *