KETUA FRAKSI PKS KABUPATEN PALI, EDI EKA PURWADI BERIKAN BANTUAN KEPADA PARA PETUGAS POSKO COVID – 19 DIDUSUN DALAM

Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI)
medianusantaranews.com

Perhatian terhadap pencegahan virus corona covid – 19 sudah dilaksanakan oleh semua instansi, baik itu dari TNI, POLRI ,OPD dan lain lain, dengan bermacam kegiatan dengan tujuan yang sama yaitu mencegah penularan virus corona covid – 19 dimasyarakat Indonesia.

Dalam hal ini Fraksi Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Penukal.Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak yang sudah berperan serta dalam kegiatan mencegah penularan virus corona covid – 19 di Kabupaten PALI.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten PALI, Edi Eka Purwadi, S.Sos kepada media ini saat memberikan bantuan kepada petugas Posko penanggulangan virus corona covid 19 yang berlokasi dipintu masuk  Paye Putat Dusun Dalam Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Kamis (02/04/2020)

” Sudah sewajarnya kiita harus peduli kepada semua pihak yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya guna pencegahan penularan virus corona covid 19 masuk ke Kabupaten PALI, kita juga harus bantu mereka ” Ujar Ketua Komisi III DPRD Kabupaten PALI ini.

” Walaupun pada hakikatnya, apa yang kita sumbagkan kepada mereka yang bertugas di garda terdepan sangat tidak sebanding dengan pengorbanan para petugas yang sanggup mengorbankan waktu, tenaga, keluarga bahkan mempertaruhkan kesehatan mereka demi ikut mencegah penyebaran virus corona covid 19 ini ” Tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Virus Corona Covid 19 ini merupakan masalah bersama, untuk katanya, mari saling menjaga, saling menghimbau dan saling menasehati sesuai tugas dan fungsi masing masing.

” Kepada masyarakat bahwa virus corona covid 19 ini, tidak perlu ditakuti secara berlebihan karena jika kita takut secara berlebihan secara tidak langsung akan berdampak terhadap masalah psikologi kita. Psikologis kita akan terganggu, yang pada akhirnya akan menurunkan daya tahan tubuh terhadap serangan wabah dari luar bahkan dari dalam tubuh kita sendiri ” Ungkapnya.

” Keadaan ini hanya perlu kita sikapi dengan cara patuhi anjuran, ajakan Pemerintah serta petunjuk orang orang yang memahami perihal virus carona covid 19 tersebut, sehingga didalam diri kita timbul kepahaman terhadap suatu masalah ” Terangnya.

” Saya selaku ketua Fraksi PKS sekaligus sebagai ketua komisi 3 DPRD Kabupaten PALI, mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang ikut berjibaku dalam menangani wabah virus carona ini, semoga Allah SWT selalu menjaga kita dan keluarga kita dari segala serangan wabah dan penyakit. Aamiin ” Tutup Edi Eka Purwadi ( Ab)

Laporan : Engghie BN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *