Dua Rumah Dinas Polisi Polda Sumsel Ludes Terbakar

BANYUASIN,medianusantaranews.com – Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui pasti asal api yang meludeskan, dua unit rumah dinas Polisi yang berstugas di Sekolah Polisi Negara (SPN) di Desa Bukit Kecamatan Betung Banyuasin Sumatera Selatan, Namun banyak menduga akibat korsleting arus pendek listrik.

Dalam peristiwa yang menggegerkan ini, tidak ada korban jiwa, namun barang barang berharga didalamnya tidak ada yang dapat diselamatkan, karena pada saat kejadian warga disekitar lokasi sedang beristirahat siang dan kejadian pada Kamis (30/07/2020) sekira pukul 13.30. WIB.

Tidak pakai waktu lama dua unit rumah itu babas bingkas, sebab sebelum pemadam kebakaran tiba dilokasi, usaha warga memadamkan hanya dengan alat seadanya.

Setelah tiba tim pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin dilokasi kejadian, sehingga kejadian kebakaran tidak menjalar ke lokasi lain.

Ka SPN Polda Sumsel Kombes Pol Agus Fajar kepada wartawan menjelaskan, kebakaran rumah dinas ini, diduga akibat korsleting listrik dan pada saat terjadi kebakaran, kebetulan rumah tersebut dalam keadaan kosong, karena penghuninya sedang berpergian, sehingga pada saat terjadi kebakaran, tidak cepat diketahui dan warga sekitar mengetahui adanya kebakaran, api sudah membesar dan warga sekitar pun berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya, jelasnya (arf/yok)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *