Diduga Maling Getah Karet AR Tewas Dibacok Pemiliknya

Medianusantaranews.com (Musi Banyuasin) – Ada informasi “Ar” tewas dengan luka bacokan yang diduga sedang mencuri getah karet di kebun karet milik “RI” dilokasi perkebunan karet Dusun Tabuan, Desa Gajah Mati, Kecamatan Babat Supat (Batsu), Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) pada Sabtu dini hari.

Kabar yang dihimpun media ini antara AR dan RI masih satu alamat di Desa Srikembang, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan dan RI infonya sering kehilangan getah karet yang sudah dibekukan, terang warga satu desa dengan pelaku maling dan pemilik kebun (27/9/2020).

Masih menurut warga yang minta namanya tidak disebut dalam pemberitaan itu menambahkan mungkin karena sudah kesal RI melakukan pengintaian dan dalam keadaan emosi kedapatan AR sedang melakukan aktivitas dikebun miliknya maka langsung diserangnya sehingga AR tewas dilokasi dengan luka bacokan dibagian leher.

Setelah melihat AR tidak bernyawa lagi, kemudian RI pun menyerahkan diri ke Polsek Batsu.

Sayangnya Kapolsek Batsu Iptu. Muhaimin saat diminta keterangan hal tersebut via nomor kontak WhatsApp, hingga berita ini ditayangkan tidak memberikan jawaban. (MNN/Waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *