Wabup Lambar Bagikan Seragam Gratis Untuk Dapat Memotivasi Siswa untuk Berprestasi

Medianusantaranews.com (Lampung Barat) – Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Mad Hasnurin Melakukan Penyerahan Seragam Gratis secara Simbolis kepada Siswa-siswi baru SMPN 1 Liwa dimana penyerahan seragam ini merupakan wujud dari 7 program unggulan Pemerintah Kabupaten Lambar yaitu Program Ketiga semua bisa melanjutkan sekolah, dimana program ini diharapkan dapat mengurangi beban Biaya Orang tua dalam menyekolahkan anaknya.

Penyerahan Seragam Gratis yang di lengkapi Protokol Kesehatan Covid-19 turut dihadiri oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan dan Kesra Raswan, Kadis pendidikan Bulki Basri, Kadis Ketahanan Pangan Ruspan Anwar, Kadis Kesehatan Paijo, Perwakilan Pariwisata, Kepala sekolah, Dewan Guru, Orang tua/Wali murid, Uspika Camat Balik Bukit dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Hi. Mad Hasnurin menyampaikan Penyerahan Seragam Gratis ini merupakan Implementasi dari Pitu Program Pemerintah Kabupaten Lambar pada program Ketiga yaitu Semua bisa melanjutkan sekolah.

Penyerahan Seragam Gratis ini juga merupakan komitmen Pemerintah daerah dalam Meningkatkan kualitas dunia Pendidikan Khususnya kepada siswa-siswi SD/SMP dan MI/MTS di Kabupaten Lambar.

“Kegiatan ini Diharapkan dapat memberikan dorongan untuk lebih memotivasi sekaligus dorongan bagi anak-anak agar mampu meningkatkan mutu pendidikan untuk lebih berprestasi lagi,” ucapnya.

Selanjutnya, saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, Diharapkan kepada orang tua siswa untuk tetap mengingatkan Kepada Anak-anaknya dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta Mematuhi Protokol Kesehatan Penyebaran Covid-19 dapat dicegah,” tutupnya. (MNN/Rodi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *