Tahun 2020, Menyamakan Umur Umat Manusia se-Dunia

Medianusantaranews.com (Banyuasin) – Menarik disimak dan ini fakta, umur manusia pada tahun 2020 ini semua akan sama di seluruh dunia dan akan dijumpai seumur hidupnya hanya ditahun 2020 inilah kejadianya, ucap mbok Ikem (68) saat berbincang dengan wartawan medianusantaranews.com usai Sholat Tahajud dini hari tadi.

Nenek satu anak, empat cucu dan 2 cicit ini mengaku bersyukur dalam hidupnya masih bertemu dengan tahun istimewa ditahun 2020 ini, masih bisa bertemu dengan rumus Allah bahwa kita disamakan umurnya dengan seluruh umat manusia didunia.

Dia juga mengaku sudah biasa terbangun dari tidurnya tengah malam yang kemudian sampai tiba waktu Sholat Subuh tidak tidur dan tadi itu biasanya usai Sholat Tahajud langsung membaca doa dan mengaji, tapi saya mencoba mencatat umurnya.

Masih nenek yang berdumisili disebuah lorong dengan lebar 2 meter sejauh sekira 80 meter dari jalan umum di Kelurahan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini mencoba menghitung usianya yang saat ini melangkah diangka 68 tahun setelah ditambah dengan tahun kelahiran jumlahnya 2020.

Tak puas sampai disitu, nenek yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini mencoba menghitung-hitung umur anak, ke-4 cucu dan umur ke-2 cicitnya, yang ternyata pada tahun 2020 ini semua sama, artinya usia kita ditahun 2020 ini semuanya sama bahkan seluruh umat manusia didunia pun pada tahun 2020 bertemu sama.

“Caranya menghitung umur kita sekarang ditambah tahun kelahiran dijumlahkan akan bertemu angka 2020,” jelasnya sembari mengatakan silahkan umurmu ditambah tahun kelahiranmu pasti jumlah 2020 dan sekaligus minta sudah ditanya terus. (MNN/Bara)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *