Waspada, Kawanan Jebol Pintu Mobil Beraksi

 

Medianusantaranews.com- Banyuasin, Berwaspada dipenghujung tahun 2020 aksi kawanan maling jebol pintu mobil bikin resah. Sekali ini yang jadi korbanya Irf warga Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan itu ketika memparkirkan mobilnya halaman parkir SPBU Desa Pulau Harapan Kecamatan Sembawa Banyuasin pintu mobil dijebol orang tak dikenal sekira pukul 11.15 wib pada Senen 28 Desember 2020.
Dikatakan Irf, atas kejadian itu dirinya mengalami kerugian kehilangan satu buah tas milik istrinya berisi surat-surat berupa 2 buah SNTK motor, KTP, SIM, 2 ATM, Handphone dan uang tunai sekitar Rp 1 juta.
Pelaku dalam melakukan aksinya diduga menggunakan Anak Kunci Liter T untuk menjebol pintu mobil sebelah kiri dan pelaku beraksinya terbilang cukup lihai dan sangat cepat.
Informasi yang dihimpun, pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang itu menggunakan mobil AVANZA nopol D 1537..berwarna hitam memparkirkan mobilnya dilokasi parkir SPBU diketahui sejak pagi dan usai beraksi pelaku langsung tancap gas mobilnya keluar dari halaman SPBU menuju jalan lintas arah Betung.

Exif_JPEG_420

Saat ditemui wartawan media ini di Mapolres Banyuasin, Irf mengatakan sebelum kejadian berniat dari kediamanya menuju ke Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin hendak mengantar matrial bangunan berupa daun pintu rumah yang merupakan pesanan.
Ketika berita ini ditayang, korban masih dalam pemeriksaan di Mapolres Banyuasin untuk proses hukum lebih lanjut dan diduga pelaku jebol pintu mobil tersebut ada kaitan dengan kawanan pelaku pecah kaca.
Dihimbau bagi pengguna jasa ruas Jalintimsum di Banyuasin dalam perjalanan berlibur jika berisitrahat atau meninggalkan kendaraan diarea parkir umum supaya tetap ada dijaga, guna menghindari aksi kriminal dalam perjalananya.(MNN-waluyo)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *