Babinsa Kawal Lurah Joyotakan Dalam Penyerahan Sepeda Bantuan Wako

 

Medianudantaranews.com, (Surakarata), Babinsa Kelurahan Joyotakan, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M. Nur Hakib Mendampingi Lurah Joyotakan Purbowinoto S.E, menyerahkan Sepeda Bantuan dari Walikota kepada ibu-ibu Kader KB Kelurahan Joyotakan, di Taman Cerdas, Kecamatan Serengan kota Surakarta, Selasa(9/2/2021).

Dalam sambutanya Lurah Joyotakan menyampaikan, dengan adanya bantuan sepeda ini semoga para ibu kader lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya, seperti untuk melaksanakan sosialisasi KB, gugur gunung dan kegiatan KB lainya,

Babinsa Juga menambahkan, di musim Pandemi ini kita di tuntut untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga untuk mengurangi mobilitas/kegiatan, seperti rapat ditiadakan, maka dari itu Babinsa memberi saran kepada ibu-ibu, setiap kegiatan bisa dilaksanakan lewat Online, baik lewat Watshap grub, miting Zoom, dan Medsos lainya, demi kelancaran program KB di wilayah Kelurahan Joyotakan.

Kali ini wilayah Kelurahan Joyotakan mendapatkan bantuan Sepeda Phoenix dengan sebanyak 7 Unit, yang di berikan kepada setiap Ketua Kader.(MNN/Ags/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *