Sempat Seruduk Mobil, Sekedar Buka Blokiran Rekening Bank

 

Medianusantaranews.com, (Banyuasin)- Ratusan ibu-ibu yang datang dari 2 kecamatan berebut ingin boleh nomor antrian untuk buka pemblokiran rekening di Bank BNI Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan berdampak pada arus lalulintas dari dua arah jalur lintas Jalintimsum Palembang-Jambi mengalami lambat merayap bahkan dan ada pengendara sepeda motor sempat Seruduk Mobil.

 

Warga ada yang mengaku datang dari Desa Pagar Bulan 1 Kecamatan Rantau Bayur sejak pukul 03.00 wib dini hari berombongan tiba di Bank BNI ini supaya mendapat nomor antrian guna mencairkan dana sebagai anggota tetap dari Bank Mekar, ucap Novianti.

 

Akibat penumpukan warga dihalaman gedung Bank BNI Kecamatan Betung melebar kebahu jalan Negara membuat arus lalulintas diruas Jalintimsum Palembang-Jambi perjalanan pengendara mengalami hambatan melaju.

 

Pantauan media ini, penumpukan anggota dari Mekar itu terlihat melonggar, setelah terlihat ada petugas kepolisian yang turun langsung mengurai dan ada keterangan dari pihak Bank BNI Kecamatan Betung bahwa untuk hari ini hanya sekedar mengumpulkan berkas seperti kopian KK, KTP, Buku Tabungan dan Kartu ATM saja yang tujuanya untuk membuka blokiran nomor rekeningnya saja.

 

“Seandai ada uangnya dalam rekening itu ada uangnya pun masih belum dapat diambil dan menunggu 2-3 hari kedepan dan pencairanya pun tidak harus di Bank BNI Betung ini, jadi bisa di Bank lain atau melalui briling dimana saja”, tegas seseorang yang standby dipintu masuk ke Bank itu.

 

Arus lalulintas dari arah Palembang-Jambi dan sebaliknya terlihat terurai mulai dari pukul 06.30 wib hingga pukul 09.00 wib setelah ada anggota Satpol Lantas dari PosPol Musi Indah Betung tiba dilokasi, itu pun masih terlihat arus lalulintas mengalami lambat merayap.(mnn/waluyo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *