Yupanser Ahmad Usai Dilantik Gelar Syukuran

Muba,medianusantaranews.com- Kepala Desa Teluk Kijing 3 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera, Yupanser Ahmad,SE usai dilantik sebagai Kepala Desa periode 2021-2027 menggelar tiga syukuran sekaligus pada Rabu (12/1/2022).

Ke-3 syukuran tersebut setelah dirinya dilantik sebagai Kepala Desa yang ke-3 periode, syukuran mengkhitan putranya dan syukuran putranya diusia yang ke-12 tahun.

Hadir dalam acara itu Anggota  Camat Lais, Demoon, Kapolsek Lais Iptu Amran Yusuf, Sekcam Lais Marsofi, mantan Pj Kades Teluk Kijing 3, Johane Butar Butar dan Ustdz Suhardi,Pengurus BPD juga segenap perangkat Desa Teluk Kijing 3, pemuka masyarakat, para tokoh serta tamu undangan.

Kesempatan itu Yufanser Kades Teluk Kijing 3 untuk yang ke-3 periode ngajak seluruh masyarakat agar kita bersatu dan tidak ada lagi kelompok-kelompok masyarakat, mari bekerja bareng untuk majukan pembagunan di segala bidang didesa Teluk Kijing 3 ini.

Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi dalam sambutannya yang intinya mengaku bangga jalanya Pilkades serentak untuk di Kecamatan Lais yang sempat ada isu menegangkan, namun berbalik justru pelaksanaan yang aman.

Semoga jabatan Kades yang ke-3 periode ini kata Camat bisa menjadi contoh bagi para Kades yang lain di Kecamatan Lais, Kades Teluk Kijing 3 ini yang merupakan kali pertama yang menjabat Kades sampai tiga periode dan terbukti Yupan mampu merubah Desa ini jauh lebih maju, pungkasnya.

Iptu Amran Yusuf Kapolsek Lais dalam sambutannya memberikan arahan tentang Kamtibmas sesuai dengan tugas polisi dan berpesan kepada para orang tua berperan aktif dalam pengawasan terhadap putra-putrinya.

Kepada Kades yangenjabat hingga tiga periode diharap bersama jajaran mampu menciptakan kondisi Kamtibmas didesa ini, tentu pengalaman didua periode pak Yupan sudah mengetahui karakter dari masing-masing warganya, ungkapnya sekaligus menutup sambutanya.(mnn/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *