Bupati Mesuji Lakukan Kunjungan Kerja ke Mesuji Timur

Mesuji,medianusantaranews.com- Dalam rangka Menjalankan Program proses pembangunan di setiap sektoral, Pj. Bupati mesuji Sulpakar, didampingi sejumlah pejabat dan Kepala OPD Mesuji, kembali melakukan kunjungan kerjanya yang kedua di Kecamatan Mesuji Timur pada Rabu, (27/07/2022).

Kesempatan itu Turut mendampingi Hadir Asisten 1 Indra Kesuma,Kadis Kominfo M.Mausiruddin, Kadis PUPR Ridwan Zulkifli , Kadis Perkim Murni, Kadis DPMD Anwar Pamuji, kadis Disperindag Elvita, Kadis Disdikbud mesuji Andi Nugraha, Kadis Dishub Budiman Nainggolan, kasat Pol PP Widada, kepala Bappelitbangda Abu Rosid yang diwakili Kabid Litbang, Untung, dan Kadis Kesehatan serta Kadis Pertanian yang diwakili, dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Diketahui, Kecamatan Mesuji Timur merupakan tempat kedua yang dituju setelah kecamatan Rawajitu Utara yang sebelumnya telah dikunjungi guna menyerap dan menyampaikan tentang proses pembangunan yang berkesinambungan ditengah masyarakat.

Pada kegiatan itu, kunjungan disejumlah titik penting seperti dibidang Kesehatan, Pertanian, Perekonomian ,dan sektor perkembangan menjadi hal utama yang tertuju. Harapan, melalui kunjungan kerjanya, berbagai aspek dalam perkembangan dan pembangunan di kabupaten mesuji dapat terlihat, sebagai proses pemkab mesuji agar dapat terus melakukan terobosan untuk kemajuan yang diharapkan.

Melalui Moto “KERJA BERSAMA MAJU SEMUA” Sulpakar berharap mesuji dapat terus berkembang maju dalam berbagai sektor dan pembangunan.Bekerja sama yang kuat antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci dalam menggapai suatu keberhasilan.

“Sebagai pemimpin sudah sewajarnya kalau saya harus mengenal, memahami, dan mengunjungi untuk mengetahui tentang wilayah kerja saya. Sebab, tanpa itu semua tentu saya sebagai pemimpin yang baru tidak akan tau serta mampu membawa kabupeten mesuji dalam sebuah kemajuan.

Oleh karena itu, dengan Moto “Kerja Bersama Maju Semua. Kami Pemerintah daerah mengharapkan seluruh masyarakat, dan melalui kepala desa agar kita semua dapat menciptakan kebersamaan yang kuat, selalu berkordinasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas.”Ungkap Sulpakar saat sambutan ramah tamah dengan seluruh Kades Se-mesuji timur, diaula kecamatan setempat.

Masih dikatannya, Kepala desa dan Peranannya harus selalu berperan aktif ditengah masyarakat, sebagai ujung tombak kita pemerintah daerah dalam melayani masyarakat. Dan terpenting terapkan selalu kedisplinan dalam bekerja, sebagai kunci kesuksesan dalam bertugas.

Kerja sama,Kerja keras,Kerja ekstra penuh disiplin akan melahirkan semangat dan hasil yang terbaik untuk kita semua dan kabupaten Bugi Ragab Begawe Caram.

Jika itu gagal maka itu kegagalan kita semua sebagai pemimpin, namun jika itu berhasil dan sukses maka itu akan menjadi kesuksesan, keberhasilan kita semua.” Tandasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung setelah sebelumnya berkunjung di Puskesmas Rawat inap Margojadi, kemudian sektor perkembangan olah pertanian Rice Miling Plant (RMP) atau tempat penggilingan padi di desa wonosari, lalu pemantauan dipasar senen Kota Terpadu Mandiri (KTM).

Dan kemudian dilanjutkan Rundown kunker ke Puskesmas Rawat Inap Tanjung Mas Makmur, dan Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Jadid Tanjung Mas Jaya sekaligus sholat Ashar berjamaah, lalu dilanjutkan peninjauan ke Dermaga di desa Tanjung Mas Mulya, dan terkahir dilakukanya Peresmian Wisata Pemancingan Desa Muara Mas sebagai titik akhir Rundown Kunker nya yang kedua di Kecamatan Mesuji Timur. (adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *