28 Jam Jalan Darat Kontingen PWI Mesuji Tiba di Malang

Malang,medianusantaranews.com- Setelah Kurang Lebih 28 Jam jarak tempuh Mesuji Lampung – Malang Jawa Timur, Rombongan Kontingen Porwanas XIII PWI Mesuji akhirnya tiba di Kota Malang Selasa sore, 22/11/2022 dalam keadaan sehat dan selamat.

Mengendarai Mini Bus Elf, Tipe Hino Long 300, 2018, BE 7676 LZ. melesat kurang lebih 120 Km Per -Jam oleh 2 Driver Handal Pemkab Mesuji Andi Cikardo dan Edi Sriyanto akhirnya pada selasa sore 22/11/2022 , rombongan sampai di kota Malang dan menuju langsung ke Whiz Prime hotel pukul 17.00.wib.

Setibanya disana, rombongan kontingen Porwanas PWI Mesuji, disambut langsung oleh Ketua PWI Mesuji Apriadi beserta sejumlah anggota kontingen Provinsi Lampung yang sebelumnya sudah berangkat lebih dulu pada Sabtu (19/11)

“Kepala Bidang Informasi Kominfo Mesuji Hendra Kurniawan yang turut berangkat mendampingi rombongan peserta kontingen mengatakan, setelah kemarin dilakukan pelepasan oleh Pj Bupati Mesuji Sulpakar dan Kapolres Mesuji Yuli Haryudo. Senin Pagi 08.30 – 10 30.wib.

Kemudian rombongan melanjutkan Perjalanan dari kabupaten mesuji memasuki Pintu Tol Simpang Pematang dimulai pada Pukul 13.30.wib dan Exit di pintu Tol Bakauheni pukul 17.00 wib, dilanjutkan setelah kurang lebih 2 jam di atas kapal, dan kembali mendarat di pelabuhan Merak pukul 19.00. hingga sampai di pintu Tol Malang Selasa 22/11/2022 tepat pukul 15.30 wib,”terang Hendra.

Sementara Ketua PWI Mesuji Apriadi SE. Saat menyambut kedatangan para anggota nya merasakan rasa syukur atas tiba nya para rombongan Kontingen Porwanas Mesuji di kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur dengan sehat selamat tanpa suatu halangan apapun.

” Selamat datang rombongan Kontingen PWI mesuji di Whiz Prime hotel Kabupaten Malang, rasa syukur atas berkat lindungan Allah SWT kawan-kawan semua diberikan kelancaran dalam perjalanan sehingga kita bisa ketemu kembali dikabupaten Malang, Jawa Timur.

Kita semua hadir disini dalam Rangka Mengikuti Agenda Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang dilaksanakan selama 1 Minggu, 21 sampai 27 November 2022.

Jaga kekompakan yang kita miliki dan jaga kesehatan diri, tunjukkan kebersamaan Tim solid selama masa Porwanas ini berlangsung, dan berikan Suport kita sebagai kontingen yang menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas, tentunya harapan kita Kontingen PWI Provinsi Lampung dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk nama harum Lampung.” Jelas Apri.

Mudah-mudahan selama disini dapat memberikan kesan dan pengalaman untuk kita semua, tutupnya. (MNN/Kotan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *