Babinsa Koramil 13/Kodim 0724/Boyolali Motifasi UMKM di Wilayah Binaan

Boyolali,medianusantaranews.com– Di sela-sela kesibukan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Kodim 0724/Boyolali Serka Sumanto melaksanakan anjangsana ke rumah warga yang memiliki usaha kecil menengah (UKM) pembuatan krupuk singkong bertempat di Bapak Suroto Dusun Pelem Desa Pulutan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Selasa ( 22/11/2022)

Selaku Babinsa Serka Sumanto juga memberikan semangat kepada Bapak Suroto untuk berusaha bangkit dari kesulitan ekonomi seperti saat ini dengan semangat dan tidak mengenal kata menyerah dalam bekerja, serta dorongan untuk memajukan usahanya, ucap Babinsa.

Ia juga menyampaikan, dengan adanya usaha tersebut dapat mengurangi pengangguran dan membantu masyarakat sekitar untuk menambah pekerjaan,” tutupnya Babinsa.

Bapak Suroto selaku Pemilik industri kerupuk singkong tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah berkunjung ke tempat usahanya.

Ia juga berharap, pembinaan dan kunjungan dapat lebih di tingkatkan agar terciptanya komunikasi yang baik sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud,”ucap Bapak Suroto.(MNN)

Penulis : Agus Kemplu




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *