Modusnya Belum Diketahui Pasti Penemuan Mayat Yang Korbanya Dibakar


Belitang,medianusantaranews com- Sempat membuat gempar pada hari Selasa Sore ini (23/11/2022), sekitar pukul 15.00 WIB dengan diketemukan sesosok mayat yang tergeletak dengan kondisi terbakar dilahan milik warga Desa Giri Mulyo Kecamatan Belitang Jaya Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (Okut) Provinsi Sumatera Selatan.

Informasi yang dikumpulkan oleh Tim media ini dari berbagai sumber termasuk juga dari Pemerintah Desa yang terdekat dari lokasi penemuan mayat itu yang awalnya seorang warga sekira pukul 03.00 WIB dini hari yang melintas disekitar lokasi melihatnya dan dia melapor ke Kades sebelah Desa.

Ada komentar sumber yang dihimpun bahwa korban yang tubuhnya dibakar oleh pelaku itu seorang mahasiswa di salah Kampus di Kota Palembang bernama Febri usianya sekira 20 tahun.

Sumber lain ada yang mengatakan bahwa korban yang tubuhnya dibakar itu juga terlihat ditubuhnya banyak luka bekas tusukan benda tajam itu dan korban kabarnya berasal dari wilayah Desa Sari Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan.

Warga P18 tetangga Desa Sari Agung tempat korban berasal saat dihubungi oleh wartawan ini membenarkan kalau kejadian tersebut ada. Korban juga benar masih kuliah di Palembang dan dikabarkan pelakunya juga masih teman kuliahnya dan korban sudah dikebumikan oleh keluarganya didesa Sari Agung.

"Sedang pelakunya sendiri dikabarkan masih teman seKampusnya, tetapi berasal dari Desa Tegalrejo BK 10 Kecamatan Gumawang Belitang Kabupaten OKUT inisial Kha yang usianya sekira 20 tahun dan saat ini diduga pelakunya sudah ditahan oleh pihak petugas kepolisian", katanya.

Sayangnya Kapolres Oku Timur AKBP Nuryono oleh wartawan dihubungi nomor kontak yang ada hingga beritanya ditayangkan oleh media ini belum ada jawaban.

Mewakili Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi yang berhasil diminta konfirmasinya terkait insiden yang terjadi di wilayah hukum Polres Okut Timur dikatakan "belum ada rilis yang dikirim" jelasnya singkat.(Tim MMM group/cw-roni/asta/waluyo)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *