Polsek IT 2 Kawal Pengunjuk Rasa di Gold Dragon

Palembang,medianusantaranews.com-Polsek Ilir Timur (IT) 2 Polrestabes Palembang Polda Sumsel melaksanakan pengawalan pengunjuk rasa dari Gerak Pemuda Berdikari di Gold Dragon jalan R Sukamto kota Palembang, hari Senin (12/12/2022).

Massa aksi dari Gerak Pemuda Berdikari yang kurang lebih berjumlah 10 orang tersebut melakukan orasinya menuntut dan meminta pemerintah untuk mempertanyakan izin pengoperasian dan Amdal Lalin Gold Dragon.

Kapolsek Ilir Kapolsek IT 2 Kompol Fadilah Ermi, S.Sos memimpin langsung pengamanan di dampingi Wakapolsek IT 2 AKP Dumyati Saleh dan beberapa personil dari Polsek IT 2 dan personil dari Samapta Polrestabes Palembang.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang Kompol Fadilah Ermi,S,sos,S.I.K saat di wawancarai wartawan mengatakan, kami sebagai anggota polri memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi jadi dari personil kami dari pukul 13.30 personil telah melakukan pengaman sampai dengan Pukul 15.40 WIB massa membubarkan kan diri.

Polsek Ilir Timur II sendiri menurunkan 14 personil di bantu dengan Personil Polrestabes Palembang Alhamdulillah kegiatan pengamanan, pada aksi unjuk rasa dari LSM Gerakan Pemuda Berdikari Sumsel di cafe & bar Gold Dragon pada hari ini dapat berlangsung lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

“Aksi LSM Gerakan Pemuda Berdikari ini menuntut adanya dugaan Indikasi cafe & bar Gold Dragon telah melanggar amdal lalin dan peraturan pemerintah No.30 tahun 2021 tentang penyelenggara bidang lalu lintas dan angkutan jalan, karena melanggar ketertiban dan ketentraman masyarakat,” ungkapnya.(suher/MNN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *