Walikota Bandar Lampung Terima Penghargaan Dari Ditjen Dukcapil Kemendagri

Bandar lampung,medianusantaranew.com-Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Dukcapil Kemendagri) memberikan penghargaan kepada Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat Rakornas Kependudukan dan pencatatan Sipil di Manado, Rabu (8/2/2023).

 

Penghargaan diberikan Kementerian Dalam Negeri kepada Walikota Bandar Lampung kategori Dukcapil hebat, karena komitmen dan upaya kuat dalam memajukan pelayanan administrasi dan kependudukan dan pencatatan sipil di wilayahnya.

 

“Bunda mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kemendagri, penghargaan ini menambah semangat jajaran Pemkot Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Walikota Eva Dwiana.

 

Dalam penghargaan Kategori Dukcapil Hebat, Kota Bandar Lampung masuk dalam 5 besar  meraih penghargaan dari seluruh kabupaten/kota seluruh Indonesia.

 

Bunda Eva sapaan akrab Walikota Eva Dwiana menjelaskan, semua pelayanan Administrasi Kependudukan di kota Bandar Lampung Gratis dan masyarakat tak perlu repot antri.

 

“Kita ada website Permen Manis, yang mana buat dokumen kependudukan bisa dari HP atau komputer dimana saja,” tutupnya.(adv/noval)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *